Mempererat Siilaturahmi Dengan Warga Sekitar, Anggota Satlantas Gelar Syukuran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mempererat Siilaturahmi Dengan Warga Sekitar, Anggota Satlantas Gelar Syukuran

TNI POLRI
mempererat siilaturahmi dengan warga sekitar anggota satlantas gelar syukuran
Satlantas gelar syukuran

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Palangka Raya menggelar syukuran, di Pos Polisi 38, Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kota Palangka Raya, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 19:48 Wib.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kasat Lantas AKP Suprapto, mengatakan, kegiatan syukuran kecil-kecilan tersebut diikuti oleh anggota Satlantas, dan warga sekitar Pos Polisi 38. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat silahturami dengan warga sekitar yang mayoritas muslim itu.

"Pertama kita jalin silahturahmi dengan warga. Kedua untuk meningkatkan kebersamaan dan kesolid-tan antar anggota di satuan ini, " kata Suprapto, usai syukuran, Kamis (11/1/2018).

Perwira Polres Palangka Raya yang juga akrab dipanggil Prapto ini menjelaskan, syukuran ini juga menyambut datangnya tahun baru 2018. Dengan syukuran ini pula, seluruh anggota Satlantas diberikan keselamatan, kelancaran, dan rejeki oleh Tuhan.

"Ini juga sebagai ucapan rasa syukur kita kepada sang pencipta. Semoga kita selalu dipermudah dan dilindungi pada saat menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Mudah-mudahan diberi rejeki yang baik," jelas Prapto.

Prapto menambahkan, kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secera berkesinambungan. "Ini akan terus kita lakukan. Tidak hanya di sini (Pos Polisi 38), mungkin juga di Pos Bundaran Besar atau di kantor, " imbuhnya. Dhani

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top