Camat Cariu Lantik 7 BPD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Cariu Lantik 7 BPD

Bogor
camat cariu lantik 7 bpd
Camat Cariu saat melantik BPD

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Camat Cariu Kabupaten Bogor Drs Didin Wahidin lantik 7 BPD (Badan Permusawaratan Desa) se-kecamatan Cariu.

Pelantikan digelar di aula gedung kecamatan Cariu (11/1) yang dihadiri Komandan Koramli Cariu, serta Kapolsek Cariu serta tamu undangan lainnya.

Camat Cariu Didin Wahidin meminta kepada 7 Anggota BPD agar mampu menjalankan tugasnya, berdasarkan Permendagri No.110/tahun 2016, yang membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama Kepala Desa, dan juga melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa,"serta menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa," ujarnya.

Salah seorang ketua BPD desa Cariu Saiful Akmal kepada megapolitanpos.com, saat di hubungi lewat telepon mengaku, jabatan adalah merupakan amanah ."Ya, saya Insyallah menjalankan fungsi, tugas saya sebaik- baiknya agar desa Cariu, dapat seirama guna membangun roda pemerintahan desa Cariu, lebih maju dan bermartabat sesuai dengan visi mengedepankan pelayanan," jelasnya.

Dia menambahkan, agar anggota BPD desa Cariu yang terdiri dari 9 orang tetap saling menjaga silaturahmi, kepada warga setempat, agar senantiasa diterima oleh warga setempat.Purba



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top