Danrem 052/Wkr Angkat Anak Korban Persekusi Cikupa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danrem 052/Wkr Angkat Anak Korban Persekusi Cikupa

TNI POLRI
danrem 052wkr angkat anak korban persekusi cikupa
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengangkat anak Rian dan Mia korban persekusi di Cikupa. Selain mengangkat anak Danrem juga memberikan modal untuk membantu mengawali kehidupan yang baru menjadi sepasang suami istri.

Dengan adanya pristiwa lalu hendaknya menjadi pembelajaran dalam mengarungi hidup berumah tangga. Agar, tetap tegar dan optimis memulai suatu keluarga. "Pemberian modal terhadap Rian dan Mia adalah bentuk perhatian orang tua terhadap anak untuk mengawali kehidupan yang baru," ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan seusai memberikan wejangan dan dana di Makorem 052/Wkr, Kamis (11/01/2018).

Dengan adanya ikatan keluarga antara Rian dan Mia sebagai suami istri, di harapkan ikatan tersebut tidak terputus dan dapat saling menyayangi yang akan menumbukan keluarga kecil dan bahagia.

Lebih lanjut Danrem menganjurkan, untuk menjadikan keluarga yang berbahagia, serta sakinah mawadah Wa Rohmah rajin-rajinlah beribadah dan menjaga mental rohani yang kuat. "Insyaallah hidupnya selamat dunia dan akhirat," harapnya.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top