Walikota Dan Wakil Wali Kota Malang Bakal Bersaing Saat Pilkada 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Dan Wakil Wali Kota Malang Bakal Bersaing Saat Pilkada 2018

Politik
walikota dan wakil wali kota malang bakal bersaing saat pilkada 2018
Paslon Walikota dan Wakil Wali Kota Malang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang-Bakal memanas, suhu politik dalam Pilkada 22 Juni 2018 Kota Malang, Jawa Timur, mendatang. Ini terjadi, Rabu (10/01/2018) pukul 23.00 WIB malam, Wakil Wali Kota Malang Sutiaji berpasangan dengan Sofyan Edi Jarwoko, mendaftarkan diri di KPU Kota Malang sebagai calon yang nantinya akan memimpin Kota Malang.

Sementara, pasangan ini telah diusung oleh dua partai besar yang masing-masing memiliki 5 kursi yaitu Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Dikatakan Sutiaji, sesuai dengan program visi misi Malang Bermartabat, bahwa pemerintah harus memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya semuanya bisa seiring berjalan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Terutama masalah perekonomian, juga yang lebih penting bagaimana mengatasi masalah banjir di kota ini," kata dia, Rabu (10/01/2018), dihadapan seluruh pendukungnya.
Menurut Sutiaji, bahwa Kota Malang ini tidak lepas dari dunia pariwisata, sementara sangat tidak mungkin bila wisatawan yang datang di kota ini yang dilihat adalah kemacetan dimana-mana. Hal tersebut, ditegaskan olehnya juga menjadi fokus utama dalam visi misinya.

"Soal kemacetan, kami akan mengkaji lebih lagi, supaya tidak ada penumpukan terus-menerus," ujar dia.
Sementara, saat ini Sutiaji saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Malang, disinggung soal persaingan dirinya dengan Wali Kota Malang Abah Anton, ditekankan olehnya, bahwa dia tidak merasa bersaing dengan wali kota saat ini.

"Saya tidak bersaing dengan siapapun, Abah Anton itu bukan pesaing saya, tetapi nantinya biar masyarakat yang memilih, siapa yang terbaik. Dan yang jelas, Saya tidak merasa bersaing, mari Kita bangun kota ini bersama-sama," pungkas dia.Putut


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top