Tidak Ada Lawan, Paslon Arief-Sachrudin Jadi Calon Tunggal Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tidak Ada Lawan, Paslon Arief-Sachrudin Jadi Calon Tunggal Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang

Politik
tidak ada lawan paslon arief-sachrudin jadi calon tunggal walikota dan wakil walikota tangerang
Paslon Aarief-Sachrudin

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Ribuan Pendukung Arief dan Sachrudin memadati Lapangan A Yani Kota Tangerang. Dalam acara deklarasikan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh pertunjukkan Wali Band, pada Rabu Siang (10/01/2018).

Deklarasi Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, yang diusung oleh sepuluh Partai Politik dan dilanjutkan mengantar Bakal Calon untuk mendaftarkan diri ke KPUD Kota Tangerang.

koordinator koalisi Parpol pendukung Arief dan Sachrudin, Baihaki mengatakan dalam orasinya. Sangat berterimakasih kepada masyarakat kota Tangerang yang telah berbondong-bondong untuk datang kesini, ujarnya.

Menurut Baihaki, 10 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

“Bergabungnya 10 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal. Disini saya tegaskan seluruh partai mengusung karena adanya kepercayaan atas kepemimpinan yang berhasil mengukir prestasi di Kota Tangerang yang menjadi bukti percontohan daerah lain di Indonesia,” Jelas Baihaki.

Selain itu, lanjut Baihaki, bahwa elektabilitas Arief-Sachrudin tidak tertandingi, maka terjadi calon tunggal.

“Hari ini pendaftaran, setelah itu jangan diam sampaikan kepada saudara-saudara untuk ikut memberikan dukungan datang ke TPS. Tidak boleh ada yang bilang sudah menang, tapi turun ke bawah ceritakan ke masyarakat bahwa Arief-Sachrudin pantas diperjuangkan,” ungkapnya.

Ia pun mengikatkan kepada masyarakat Kota Tangerang pada tanggal 27 Juli 2018, masyarakat semuanya, untuk datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah, pungkasnya. (ar)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top