Pasangan Anton-Syamsul Daftar Calon Walikota Dan Wakil Kota Malang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pasangan Anton-Syamsul Daftar Calon Walikota Dan Wakil Kota Malang

Politik
pasangan anton-syamsul daftar calon walikota dan wakil kota malang
Paslon Anton- Syamsul

MEGAPOLITANPOS..COM, Kota Malang- Tepatnya, Rabu (10/01/2018) pukul 10.00 WIB, ribuan masa pendukung Inkambent Wali Kota Malang Moch. Anton (Abah Anton) yang berpasangan dengan Syamsul Mahmud mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Malang, saat Pilkada serentak 27 Juni 2018 memdatang.

Sementara, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Malang ini, sebaga partai pengusul yaitu PKB, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerindra, serta Partai Perindo sebagai pendukung.

Dikatakan Abah Anton, untuk pendaftaran dirinya sebagai calon wali kota Malang periode kedua kali ini , bahwa untuk persyaratan calon bersama pasangannya sudah diterima oleh KPU Kota Malang, tanpa ada kendala.

"Persyaratan calon wali kota dan wakil walikota periode 2018-2023 sudah diterima oleh KPU Kota Malang, tinggal tes kesehatan saja," kata dia, Rabu (10/01/2018), dihadapan seluruh awak media.
Diungkapkan olehnya, pihaknya sangat berterima kasih dengan kaum ulama yang mana dalam menjalankan visi misi Kota Malang sebagai kota yang bermartabat agamis sudah berjalan dengan baik dan harus dilanjutkan.

Ditegaskan Anton, bahwa Kota Malang ini masih sangat perlu juga untuk peningkatan perekonomian. Karena, semakin lama tingkat daya saing akan sangat tinggi di kota ini, dan ini merupakan salah satu yang menjadi visi misi yang penting.
"Ini yang perlu diketahui dan sangat penting, bahwa di Kota Malang ini masyarakatnya sangat majemuk dengan berbagai agama, untuk Kita perlu menjaga keragaman ini supaya lebih harmonis dan rukun, ini yang harus dilanjutkan," tandas dia.

Disoal mengenai pasangannya Syamsul Mahmud, diakuinya bahwa pasangannya tersebut dirasakannya cocok sebagai pendampingnya bila terpilih lagi memimpin Kota Malang. "Mengapa Pak Syamsul menjadi pasangan Saya hari ini, karena beliau bisa kerjasama dengan Saya," pungkas Wali Kota Malang ini.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top