Destinasi Wisata Baru Kali Kurus Dan Kali Kalong di Tanjung Pasir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Destinasi Wisata Baru Kali Kurus Dan Kali Kalong di Tanjung Pasir

Wisata
destinasi wisata baru kali kurus dan kali kalong di tanjung pasir
Dandim 0506//tgr dan Asda 1 saat tinjau kali kalong dan kali kurus

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang- Untuk menarik wisata Kabupaten Tangerang bakal mempunyai ikon wisata air laut di Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Ungkapan tersebut di lontarkan Asda 1 Kabupaten Tangerang Hery Heryanto saat meninjau langsung hasil Normalisasi Kali Kurus dan Kali Kalong di dampingi Dandim 0506/Tgr letkol Inf M. I. Gogor AA.

Normalisasi kali kurus dan kali Kalong sepanjang 4 kilo meter dengan lebar 20 meter yang di kerjakan oleh Kodim 0506/Tgr, terlihat sangat memuaskan yang tadinya kali tersebut dangkal dan sempit kini kali tersebut menjadi dalam dan lebar yang bermuara ke laut Tanjung Pasir. "Kali kurus dan kali kalong sangat berpotensi untuk di jadikan aikon wisata air laut. Jadi Kabupaten Tangerang bakal mempunyai wisata air laut," ujar Hery Heryanto Asda 1 Kabupaten Tangerang, Selasa (9/1).

TNI banyak membantu dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama dalam melakukan normalisasi kali sungai dan situ. Terakhir kerja sama dengan TNI adalah pengerjaan turab di Dadap penanggulan rob air laut.

"Pengerjaan turab di Dadap yang terhenti tersebut sama dengan normalisasi kali dan situ lainya tidak ada hubungan dengan pembangunan Rusun dan rumah deret yang di anggap warga Dadap. Di harapkan warga Dadap menyamakan presepsi agar pengerjaan turab bisa di mulai kembali," katanya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengatakan, kami dari Kodim 0506/Tgr akan terus membantu apa yang menjadi kesulitan Pemerintah Daerah untuk di jadikan Karya Bakti yang bermanpaat bagi masyarakat banya.(Nan/Johan)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top