Dengan Berjalan Kaki Paslon Bupati Bogor Dari PDIP Daftar Ke KPU - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dengan Berjalan Kaki Paslon Bupati Bogor Dari PDIP Daftar Ke KPU

Politik
dengan berjalan kaki paslon bupati bogor dari pdip daftar ke kpu
Paslon Bupai Bogor dari PDI Perjuangan

MEGAPOLITANPOS.COM - Cibinong. Setelah melewati proses panjang akhirnya PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, resmi mencalonkan H. Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan Bayu Syah Johan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Nungki dan Bayu diusung bersama partai Hanura hari ini Selasa (9/1) dideklarasikan pencalonannya Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Setelah deklarasi pasangan tersebut langsung menuju Kantor KPU Kabupaten Bogor dengan berjalan kaki pukul 15.00 WIB, bersama ratusan simpatisan PDIP, guna mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

Waktu deklarasi berlangsung turut hadir Adian Napitupulu, anggota DPR RI dari Fraksi Partai berlambang banteng moncong putih. Dalam sambutanya Adian mengingatkan seluruh kader - kader PDIP khususnya ditingkat PAC agar fokus diwilayah masing - masing.

"Seluruh kader jangan lagi mempermasalahkan penetapan Nungki dan Bayu, kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh DPP. Ibu Mega sudah mempertimbangkan bahwa untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun kedepan yang paling tepat adalah Nungki dan Bayu" ujar mantan aktivis yang berdarah Batak tersebut.

Adian juga mengingatkan kader PDIP agar solid untuk memenangkan Nungki dan Bayu di tempat pemungutan suara (TPS) masing - masing.

"Kita harus bersatu dan gotong royong selama lima bulan kedepan untuk memenangkan Nungki dan Bayu. Jangan pernah minta bayaran ketika melakukan sosialisasi diwilayah masing - masing, kita harus bergotong royong" kata mantan Sekjen Perhimpunan Aktivis 98 (Pena 98) itu kepada kader PDIP di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Diakhir sambutanya pendiri Solidaritas Advokasi Sutet Indonesia itu tidak lupa meneriakkan yel yel ciri khas PDIP, "Merdeka, Merdeka, Merdeka" ujar Adian.Manalu


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top