Lagi-Lagi Menjadi Viral, Pantai Balekambang, kena Komplain Pengunjung - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi-Lagi Menjadi Viral, Pantai Balekambang, kena Komplain Pengunjung

Peristiwa
lagi-lagi menjadi viral pantai balekambang kena komplain pengunjung
Pantai Balekambang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang-Kembali lagi, catatan buruk wisata Pantai Balekambang, yang terletak di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial facebook.

Ini terjadi, karena salah satu pengunjung dan keluarganya merasa dirugikan oleh manajemen, yang mana manajemen dinilai tidak bertanggungjawab setelah mobilnya rusak parah akibat tertimpa pohon di lokasi pantai.
Terbukti, berita viral yang di upload, Senin (08/01/2018), oleh akun facebook atas nama Mbur Gembur ini mampu menyedot perhatian 2.743 pasang mata, dengan 1.767 komentar dan 40 kali dibagikan. Sementara, terakhir diamati, Senin (08/01/2018) pukul 19.16 WIB.

Dalam status yang diunggah tersebut, Mbur Gembur menulis keluh kesahnya dalam logat bahasa jawa.
Mumpung lagi viral masalah Balekambang
Sopo sing jek eling berita Balekambang pohon tumbang beberapa bulan lalu?Kejadiane bulan Mei. Keluargaku salah satu korban mobil apv sg paling parah, teko pihak balekambang jare ono ganti rugi. Kabare bien di ganti 100% nek gak ngunu 50:50 . Ketua Jasa Yasa balik2 diparani mesti kakean alasan gak tau ono,ganti rugine yoo gak metu2. Mobil wes dadi tekan bengkel kenek 25jt, teko pihak balekambang g ono sg tanggung jawab.

Sedangkan keluargaku wes diuber2 utang sing gawe benakno mobil, ngeneki solusine yokpo lur? Kudu marani nang sopo maneh?
Gak sumbut karo pengunjunge sing sakmono akeh.e, tapi gak kuat ganti rugi.

Sepurane lek ono sing kesinggung, tapi iki butuh solusi.
Dijelaskan Mbur Gembur saat dihubungi via masanger, bahwa kejadian tersebut terjadi pada 30 April 2017 yang lalu, sekitar pukul 04.30 WIB. "Kami rombongan dua mobil bermalam, sekitar pukul 19.00 WIB, Kita sampai di Balekambang, dan Kita sempat bangun tenda dan makan-makan," terang dia, Senin (08/01/2018).
Masih dikatakannya, sekitar pukul 21.00 WIB, cuaca hujan dan akhirnya beberapa anggota keluarga adayang pindah tempat, persis di depan tempat mobil anggota keluarga ini parkir.

Beberapa saat kemudian, malam itu rombongan dengan satu mobil dari Surabaya tiba di lokasi dan parkir tepat di sebelah mobil keluarga itu.

"Saya sama teman pindah tidur di mobil waktu hujan, terus pagi sekitar pukul 04.30 WIB, ponakan Saya umur 5 tahun gedor pintu mobil mau tidur di mobil. Tak bukain pintu mobil, tiba-tiba pohon besar sebelah mobil langsung ambruk, dan sepontan Saya sama teman langsung keluar mobil dan lari. Jadi, sebenarnya ada 2 mobil yg jadi korban, Saya belum tahu juga kabar mobil yg satunya," ungkap dia.

Ditegaskan olehnya, dalam masanger tersebut, dari pihak balekambang sama Jasa Yasa berjanji akan memberi santunan atau ganti rugi. "Bukti-bukti ada semua, dan kwitansi-kwitansi yang asli sudah di serahkan ke Jasa Yasa. Tapi, gak ada tenggapan sampai sekarang," pungkas dia.

Sementara, atas peristiwa tersebut yang menjadi viral di facebook, Direktur Utama PD Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan sebagai pengelola wisata Pantai Balekambang, belum bisa dihubungi.Putut


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top