Polda Metro Jaya Berhasil Ungkap Misteri Kematian Seorang Arsitek - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polda Metro Jaya Berhasil Ungkap Misteri Kematian Seorang Arsitek

Hukum
polda metro jaya berhasil ungkap misteri kematian seorang arsitek
Polda Metro Jaya ungkap kematian arsitek

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Polda Metro Jaya berhasil mengungkap misteri kematian Feri Firman Hadi yang berprofesi sebagai arsitek setelah menangkap seorang pemuda berinisial AM (20) di Bogor, Sabtu 6 Januari 2018. Feri tewas dibunuh oleh pelaku setelah memijat dikamar rumahnya, di Perumahan Poin Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta dalam keterangan rilisnya mengatakan bahwa pemicu pembunuhan tersebut karena pelaku tersinggung atas perkataan korban.

“Selain itu korban juga tidak memberinya uang setelah memijat,” terang Nico, Minggu (7/1/2018).

Nico menambahkan, pelaku juga tersinggung dengan perkataan korban bahwa bisanya minta uang. Dari situlah pelaku langsung mengambil gunting dan menusukkan ke bagian leher korban.

Untuk diketahui, Feri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu malam. Saat itu, sejumlah tetangga curiga dengan bau menyengat dari dalam rumah tersebut.

Setelah didobrak, benar saja, pria 50 tahun itu telah terbujur kaku. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan bekas luka dan gunting serta pisau yang telah bengkok.

Pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan pidana penjara paling lama 15 tahun.MR/Johan


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top