Ratu Chumairoh : Partai Pernah Khilaf, Lihatlah Kerja Nyata Kami - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratu Chumairoh : Partai Pernah Khilaf, Lihatlah Kerja Nyata Kami

Kota TangSel
ratu chumairoh partai pernah khilaf lihatlah kerja nyata kami
Partai PPP

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Tiga tahun diterpa badai konflik antar elite partai, diakui telah membuat "Limbung" (goyah) dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal tersebut disampaikan oleh Agus Setiawan selaku ketua DPW PPP provinsi Banten, saat menghadiri harlah ke 45 Partai Persatuan Pembangunan yang diselenggarakan oleh DPC PPP Tangsel pada Sabtu (06/01/2019) di Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Menurut Agus Setiawan, epek konplik elite partai telah membuat PPP nyaris luluh lantak hingga ke grass root (massa akar rumput).

"Epek konplik elite partai sungguh luar biasa dampaknya bagi soliditas partai. Kerja keras dan jangan pernah memilih-milih teman serta terus jalin silaturrahmi adalah kunci untuk dapat mengembalikan kepercayaan umat kepada partai PPP," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Setiawan dalam waktu yang singkat sempat membuat sebuah puisi motivasi untuk para kader PPP yang bercerita tentang gonjang-ganjing yang baru saja dialami partai berlambang Ka'bah tersebut. Puisi karya singkat ketua DPW PPP Banten tersebut dibacakan oleh politisi cantik Ratu Chumairoh Noor yang juga sebagai sekretaris DPC PPP Tangsel.

Sementara itu, Ratu Chumairoh Noor selaku sekretaris DPC PPP Tangsel saat dikonfirmasi oleh reporter Megapolitanpos.com sebelum acara harlah ke 45 PPP digelar, dengan jiwa besar dan ksatria mengakui bahwa, pengurus elite Partai Persatuan Pembangunan pernah khilaf dan mengecewakan umat. Namun Ratu Chumairoh menyatakan bahwa, masih banyak kader-kader PPP yang layak dan pantas diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat dan umat pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

"Kami bertekad untuk dapat meraih kembali kepercayaan umat dan massa PPP melalui kerja nyata langsung kepada masyarakat dan umat. Saya pribadi walaupun dapil saya adalah Kecamatan Pamulang, tapi saya bersedia dan mau untuk turun langsung membantu masyarakat dan umat yang saya bisa dan mampu. Dimanapun wilayah kecamatannya di Tangsel, Insya Alloh saya siap untuk turun membantu masyarakat," pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top