DPC PPP Tangsel Gelar Puncak Harlah Ke-45 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPC PPP Tangsel Gelar Puncak Harlah Ke-45

Kota TangSel
dpc ppp tangsel gelar puncak harlah ke-45
DPC PPP Tangsel gelar harlah

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Bertempat disalah satu rumah makan kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, DPC PPP Tangsel, Sabtu (06/01/2018) menggelar peringatan hari ulang tahun (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 45. Tampak hadir dalam peringatan harlah ke 45 PPP oleh DPC PPP Tangsel tersebut, wakil walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, H. Agus Setiawan selaku ketua DPW PPP provinsi Banten, H. Irgam Chairul Mahfiz anggota DPR RI dari fraksi PPP yang juga mewakili ketua umum DPP PPP yang berhalangan hadir, H. Achmad Fauzi anggota DPRD provinsi Banten, Eeng Sulaiman ketua DPC PPP Tangsel serta sekretaris DPC PPP Tangsel yang dikenal cantik dan sangat dicintai oleh konstituennya Ratu Chumairoh Noor.

Menurut Eeng Sulaiman selaku ketua DPC PPP Tangsel, saat menyampaikan sambutannya menyatakan bahwa, agenda pokok peringatan harlah ke 45 partai PPP di DPC Tangsel adalah dalam bentuk dua kegiatan yaitu, Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) dan Mukercab DPC PPP Tangsel.

"Harlah ke 45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tahun ini bertema, "Bersatu membangun Indonesia menuju Tiga besar Pemilu Legislatif 2019". Kita berharap tema tersebut akan menjadi kenyataan pada Pemilu 2019 mendatang. Dan melalui forum ini, saya kembali menegaskan tekad pengurus DPC PPP untuk dapat membentuk fraksi sendiri di DPRD Tangsel setelah Pemilu 2019," tandasnya.

Selanjunya Eeng menginformasikan bahwa, bulan Pebruari 2018, DPC PPP akan mulai membuka bakal caleg Pemilu legislatif tahun 2019. Kader-kader terbaik PPP sangat dianjurkan untuk ikut pencalegkan.

"Untuk apa ikut berpartai politik kalau tidak mau ikut pencalegkan, dan kami berharap dalam pilkada berikutnya di Tangsel, akan ada kader PPP yang ikut maju menjadi calon walikota Tangsel," harap Eeng.

Sementara itu, wakil walikota Tangsel Beyamin Davnie dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat memperingati Harlah ke 45 Partai Persatuan Pembangunan. Benyamin Davnie juga menegaskan bahwa, sebagai partai senior dan sarat pengalaman, target satu fraksi di DPRD Tangsel yang dicanangkan akan dapat tercapai melalui kerja keras seluruh kader dan pengurus partai yang solid dan kompak.

"Lewat forum ini saya juga ingin mengajak kepada keluarga besar PPP, untuk bergerak bersama rakyat sebagai pengawal Pancasila sebagai ideologi bangsa dan pemersatu. Saat ini Pancasila sedang mengalami pergeseran perspektif pemahaman Pancasila sebagai ikatan bangsa," terang Bang Bens panggilan akrab Benyamin Davnie, mengingatkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Irgham Chairul Mahfiz ketua DPP PPP yang juga anggota DPR RI tersebut, Irgham menyitir ajakan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie untuk menjaga keamanan negara dan menjaga semangat kebangsaan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Pancasila adalah sudah final untuk PPP, jaga keutuhan bangsa dan negara kesatuan Indonesia. Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengajak kepada seluruh kader dan pengurus PPP diseluruh Indonesia, proses hukum sudah selesai, mari kembali ke rumah besar umat Islam yaitu Partai Persatuan Pembangunan. Dan saat ini masyarakat semakin kritis dan menilai mana politisi yang mau bekerja dan layak atau tidak untuk dipilih oleh masyarakat," pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top