Disiinyalir Kurang Dana, PSSI Kabupaten Malang Minim Kegiatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Disiinyalir Kurang Dana, PSSI Kabupaten Malang Minim Kegiatan

Sepakbola
disiinyalir kurang dana pssi kabupaten malang minim kegiatan
Agusto Arie Frianto (Tengah)

MEGAPOOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang- Meski pada dasarnya Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Malang, memiliki anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan sepak bola, ternyata dalam kondisi tersebut sangat minim sekali kegiatan turnamen.

Bahkan, anggaran yang diserap tidak ada 20 persen dari anggaran yang disediakan.
Hal ini, seperti yang diungkapkan Agusto Arie Frianto, pria asli Malang kelahiran 1978, salah satu kandidat calon Ketua PSSI Kabupaten Malang.

"Sebenarnya bibit-bibit pemain atau adik-adik ini sering mengadakan turnamen, tetapi mengapa yang selalu menjadi kendala adalah dana, padahal PSSI ini menyediakan anggaran untuk itu," kata dia, Kamis (04/01/2018), saat ditemui di sebuah rumah makan.

Menurut Agusto, dengan kondisi minimnya anggaran untuk kegiatan tersebut, ke depan pihaknya akan memberi kemudahan anggaran untuk memperlancar soal dana kegiatan dan melakukan pengkaderan bibit-bibit pemain muda.

Masih dikatakan olehnya, sebenarnya selama ini banyak pihak yang mengamati kondisi tersebut, sementara, dari hasil pengamatan itu banyak juga pengusaha yang tertarik memberi bantuan dana.

"Sebenarnya banyak teman-teman pengusaha yang akan memberikan dana, tetapi mereka takut kalau dana yang diberikan tidak seperti visi misi teman-teman pengusaha itu, yaitu kaderisasi bibit unggul untuk pemain bola," ujar Ketua FKPPI Kabupaten Malang ini.

Ditegaskan Agusto, selama ini kegiatan sepak bolan di Kabupaten Malang sangat minim kompetisi, minim juara dan minim perhatian, inilah yang belum maksimal. "Yang jelas, nantinya bila Saya terpilih jadi Ketua PSSI, Saya akan kumpulkan semua voters-voters yang ada di seluruh Kabupaten Malang juga club-club yang terdaftar, kita jangan melihat ke kiri kanan tapi ke bawah yaitu bagaimana cara pencarian bibit untuk target juara," pungkas dia.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top