Camat Cibodas, Resmi Lantik Petugas PPDP, Di Pilkada 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Cibodas, Resmi Lantik Petugas PPDP, Di Pilkada 2018

Kota Tangerang
camat cibodas resmi lantik petugas ppdp di pilkada 2018
Pelantikan PPDP Cibodas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kecamatan Cibodas dan Panitia Pemelihan Kecamatan (PPK), gelar Pelantikan Petugas Mutakhiran data pemilih (PPDP)Se-Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Pelantikan ini dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018, resmi di buka oleh Camat Cibodas. Drs.Gunawan Priahutama, Rabu lalu (03/01/2018) pukul.16:00wibb bertempat di ruangan aula Kecamatan Cibodas Kota Tangerang,

Drs.Gunawan Priahutama, Kepala Kecamatan Cibodas, mengatakan. Adapun maksud dan tujuan di bentuknya PPDP, untuk mendata ulang daftar jumlah warga pemilih yang akan ikut dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tangerang periode 2018-2023, Katanya saat ditemui diruang Kerjanya, Kepada Megapolitanpos.com.

" Sekitar 120 orang tang hadir diacara Petugas PPDP ini, diantaranya, Kasie Tapem Kecamatan Cibodas, Ketua PPK Kecamatan Cibodas, Ketua Panwaslu Kecamatan Cibodas, Babinsa Cibodas Baru, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Polsek Jatiuwung Bripka Suryadi, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan para Staf Kelurahan se-Kecamatan cibodas," tambahnya, Jumat (05/01/2018).

Ia pun berpesan kepada para petugas yang sudah resmi di lantik agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan berkomunikasi dengan para Lurah, Rw dan Rt dalam menghimpun data-data pemilih yang ada di Wilayah Kecamatan Cibodas Kota tangerang. Agar menghidari data data non fiktif dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan merusak berlangsungnya pemilihan walikota dan wakil walikota tangerang, tutup Camat. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top