DPC PPP Tangsel Bertekad Miliki Fraksi Sendiri Tahun 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPC PPP Tangsel Bertekad Miliki Fraksi Sendiri Tahun 2019

Kota TangSel
dpc ppp tangsel bertekad miliki fraksi sendiri tahun 2019
Eeng Sulaiman Ketua DPC PP Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang Selatan- Pasca gonjang-ganjing " perebutan kekuasaan" kepengurusan elit partai ditingkat DPP Partai Persatuan Pembangunan, ternyata tak mempengaruhi tekad dan semangat dari kepengurusan DPC PPP Kota Tangerang Selatan untuk dapat unjuk gigi dan merebut kemenangan, minimal urutan ke 3 dalam pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Eeng Sulaiman selaku Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan, saat disambangi dirumahnya oleh reporter Megapolitanpos.com pada Kamis (04/01/2018) siang dibilangan Setu, Tangerang Selatan.

Menurut Eeng, persoalan kemelut ditingkat elit partai tidak akan mempengaruhi semangat dan tekad bulat para kader-kader Partai Persatuan Pembangunan untuk merebut kemenangan pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.

"Kalau sekarang anggota DPRD Tangsel dari DPC PPP Tangsel bergabung dalam fraksi PADI (gabungan beberapa partai) maka pasca Pemilu 2019 mendatang, kami bertekad untuk memiliki fraksi sendiri di DPRD Tangsel dengan cara meraih minimal 7 kursi dari 7 kecamatan yang ada di Tangerang Selatan," tandasnya.

Terkait menyambut Harlah/Milad Partai Persatuan Pembangunan yang ke 45, Eeng menyatakan bahwa puncak perayaan Milad Partai PPP untuk tingkat DPC PPP kota Tangerang Selatan, akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018.

"Berkaitan dengan Milad ke 45 Partai Persatuan Pembangunan tahun ini, kami akan menggelar Latihan Kader Kepemimpinan Daerah (LKKD) bagi kader dan pengurus tingkar PAC yang bersifat wajib bagi ketua, sekretaris dan bendahara," terangnya.

Lebih lanjut Eeng menambahkan bahwa, Sertifikat LKKD tersebut itu nantinya, sebagai syarat dan juga bukti bagi kader dan pengurus untuk mengikuti pencalegan dalam Pemilu Legislatif Nasional tahun 2019 mendatang. Dengan adanya bukti sertifikat Kepemimpinan tersebut, PPP ingin selektifit dalam memilih calon pemimpin yang akan duduk mewakili rakyat baik di DPR RI, DPRD I tingkat provinsi maupun DPRD II tingkat Kabupaten/Kota, agar para wakil rakyat yang dipercaya dari Partai PPP nantinya akan dapat mengemban amanah rakyat dengan baik dan tidak mengecewakan," pungkas Eeng Sulaiman.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top