Masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD Berikan Umroh Gratis Jamaah Kuliah Dhuha - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD Berikan Umroh Gratis Jamaah Kuliah Dhuha

Kota TangSel
masjid asy syarifal azhar bsd berikan umroh gratis jamaah kuliah dhuha
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan-Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para jamaah kuliah Dhuha ahad (mingguannya) Pengurus DKM masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD city, Serpong, Kota Tangerang Selatan, memberikan paket Umroh gratis kepada 41 orang jamaahnya, dengan rincian 14 orang jamah ikhwan dan 27 jamaah akhwat.

Hal tersebut disampaikan oleh ustad Tursilo Prihandoko selaku humas masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD kepada reporter Megapolitanpos.com pada Senin (01/01/2018) malam. Menurut ustad Tursilo, pemberian paket umroh gratis tersebut diberikan kepada para jamaah yang memang ditakdirkan Allah SWT dapat berangkat umroh "GRATIS" lewat program kuliah Dhuha masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD dari jamaah ke jamaah.

"Para jamaah yang mendapatkan paket umroh gratis ini adalah, para peserta jamaah program kuliah Dhuha tiap minggu yang memenuhi persyaratan kehadiran minimal 25 kali. Dan untuk program umroh gratis tahun 2017, untuk ikhwan berjumlah 14 orang dan untuk akhwat sebanyak 27 peserta jamaah kuliah Dhuha," terangnya.

Lebih jauh ustad Tursilo menambahkan bahwa, bagi para jamaah yang berminat mengikuti program kuliah Dhuha mingguan tahun 2018, dipersilahkan untuk mengambil buku absensi kehadiran pada kuliah Dhuha pekan depan dan diwajibkan hadir minimal 25 kali dalam setahun.

"Selamat kepada para jamaah yang akan berangkat umroh gratis dari masjid Asy Syarif/Al Azhar ini, dan jika ada yang menginginkan info lebih lanjut dipersilahkan menghubungi ustad Amir di nomor 081315518305. Semoga menjadi umroh yang maqbullah dan mabruroh," pungkas ustad Tursilo.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top