Sekjen DPC PPP Tangsel Ngubek Empang Bersama Konstituen Pamulang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekjen DPC PPP Tangsel Ngubek Empang Bersama Konstituen Pamulang

Kota TangSel
sekjen dpc ppp tangsel ngubek empang bersama konstituen pamulang
Ngubek Empang

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Sangat merakyat dan amat membumi serta begitu dicintai oleh konstituennya, nampaknya kata yang paling pantas disematkan kepada Ratu Chumairoh Noor, selaku anggota komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan yang juga menjabat sebagai Sekjen DPC PPP Kota Tangerang. Disaat mayoritas anggota DPRD Kota Tangerang Selatan lainnya menjelang pergantian tahun baru 2018 memilih berlibur dengan para keluarganya masing-masing, politisi cantik yang terkenal kritis dalam membela masyarakat Tangsel dan juga sangat ramah dari partai PPP Tangerang Selatan ini, memilih berkumpul dan "Ngubek Empang" serta melewati malam tahun baru 2018 bersama ratusan konstituen di dapilnya kecamatan Pamulang.

Kepada reporter Megapolitanpos.com, Minggu (31/12/2017) siang, "Singa betina" dari Tangerang Selatan ini dengan ramahnya menjelaskan bahwa, dirinya atas dukungan sang suami tercinta memilih untuk berkumpul dan menguatkan tali silaturrahmi dengan seluruh konstituennya baik ibu-ibu, bapak-bapak dan juga para anak muda se kecamatan Pamulang, menjelang pergantian malam tahun baru 2018 dengan kegiatan "Ngubek Empang" dan zikir bersama.

"Kegiatan Ngubek Empang ini merupakan usulan langsung dari warga masyarakat kecamatan Pamulang yang disampaikan kepada saya dan suami, Alhamdulillah saya bersama suami sangat mengapresiasi usulan dari warga masyarakat ini. Seluruh warga masyarakat yang ikut dipersilahkan untuk nyebur langsung ke empang dan menangkap ikannya masing-masing menggunakan saringan ikan yang dibawa dari rumah sendiri," terang Ratu Chumairoh.

Lebih jauh Sekjen DPC PPP Tangsel tersebut menambahkan, usulan Ngubek Empang tersebut berawal dari usulan Forum Ngubek Empang Pamulang Barat, dan kegiatan ini sebagai wujud partai PPP peduli kepada masyarakat dengan menyediakan Dua Empang yang berisi sekitar 10 ton ikan Patin dan Mujaer dengan bobot ikan paling besar 5 kg dan yang kecil Setengah kilogram.

"Ini juga merupakan ajang sosialisasi partai dan juga sebagai bentuk terima kasih partai kepada konstituen, niat yang baik pasti akan menjadi sesuatu yang baik. Dan nanti malam saya bersama warga masyarakat Rt.04 Rw. 06 Pamulang, akan mengadakan zikir bersama dan juga bakar ikan bersama anak-anak mudanya menjelang malam pergantian tahun 2018 dirumah saya," ungkapnya.

Sementara itu, Mu'min Saputra ketua Rw.06 dan juga Nuraidi ketua Rt.04 kelurahan Pamulang Barat menyampaikan apresiasi dan bangganya atas kegiatan Ngubek Empang (ngubek mania).

"Memang sangat berbeda setelah kehadiran ibu Ratu Chumairoh Noor sebagai anggota dewan diwilayah kami. Kampung kami khususnya di kelurahan Pamulang Barat, jadi penuh warna dan bergairah masyarakatnya dalam membangun lingkungannya," pungkas keduanya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top