Kapolri Jenderal Tito Karnavian Bersama Panglima TNI Dan Mendagri, Melakukan Pemantauan Misa Natal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Bersama Panglima TNI Dan Mendagri, Melakukan Pemantauan Misa Natal

Hukum
kapolri jenderal tito karnavian bersama panglima tni dan mendagri melakukan pemantauan misa natal
Pemantauan misa Natal

MEGAPOLITANPOS. COM, Jakarta Pusat-Kapolri Jenderal H.M Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melakukan pemantauan pengamanan Misa Natal disejumlah gereja, Minggu (24/12/2017) malam.

Rombongan mengunjungi sejumlah gereja, diantaranya Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, Gereja Immanuel di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat dan Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Kapolri mengungkapkan, hingga saat ini pengamanan Natal berjalan aman dan lancar.

"Ini semua sebagai pesan simbolik pengamanan ibadah Natal berjalan lancar. Sampai hari ini tidak ada kejadian kecuali kemacetan dibeberapa titik itupun sudah terurai." ungkap Kapolri.

Kapolri menambahkan, kondisi seperti ini diharapkan berjalan sampai dengan serangkaian ibadah Natal dan Tahun Baru 2018.

"Kondisi seperti ini kita pertahankan sampai tanggal dua. Terima kasih kepada Panglima TNI, pemerintah dan semua unsur masyarakat yang mendukung kelancaran ini " ucap Kapolri.

Senada dengan Kapolri, Panglima TNI menyatakan pelaksanaan ibadah Natal aman.

"Kondisi semuanya aman, TNI siap mendukung operasi Lilin," terang Panglima TNI.MR/Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top