Ratu Chumairoh Noor Anggota DPRD Tangsel Memukau Peserta Reses 3 Di Pamulang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratu Chumairoh Noor Anggota DPRD Tangsel Memukau Peserta Reses 3 Di Pamulang

Kota TangSel
ratu chumairoh noor anggota dprd tangsel memukau peserta reses 3 di pamulang
Ratu Chumairoh Noor

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Bertempat di rumah makan Tutug Oncom Pamulang Permai, kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (24/12/2017) siang, Hj. Ratu Chumairoh Noor anggota komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil memikat dan memukau 100 peserta Reses III DPRD Kota Tangerang Selatan, di kecamatan Pamulang. Hal tersebut terjadi saat ibu Ratu, panggilan akrab anggota komisi 2 DPRD Tangsel tersebut menyampaikan paparannya tentang maksud dan fungsi dari reses itu untuk anggota dewan dan juga untuk warga masyarakat, dihadapan perwakilan kelurahan dan warga se kecamatan Pamulang.

Menurut Ratu Chumairoh, reses dan musrembang itu pada hakikatnya adalah sama, sebagai sarana untuk menyerap dan mendengarkan masukan serta aspirasi dari warga masyarakat dapil masing-masing anggota dewan terpilih, untuk dibawa dan diperjuangkan aspirasi yang diusulkan dalam forum musrembang tingkat kelurahan, tingkat kecamatan dan juga pada tingkat kota/kabupaten.

"Saya mengingatkan dan menyarankan kepada bapak-bapak dan ibu yang mengikuti kegiatan musrembang pada semua tingkatan, baik itu tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kota/kabupaten, untuk jangan hanya fokus dan memikirkan penbangunan insfrastruktur saja, tapi juga pembangunan mental spiritual yang juga harus diperhatikan untuk masa depan keluarga dan anak-cucu kita di masa depan," tandas ibu Ratu Chumairoh yang langsung mendapat aplaus meriah.

Sementara itu, Doni ketua tim musrembang kelurahan Pamulang Barat yang juga berbicara mewakiil kelurahan Pamulang Barat menyatakan bahwa, usulan-usulan yang disampaikan pada masa reses dan murembang tahun 2016 sebanyak 94 dari usulan kelurahan Pamulang Barat, sudah terealisasi 60 persen, usulan-usulan tersebut meliputi, perbaikan jalan-jalan dan drainase serta 6 usulan bedah rumah warga miskin juga telah terealisasi dengan baik.

"Alhamdulillah, usulan dari kelurahan Pamulang Barat yang hanya memiliki satu orang anggota DPRD dan juga seorang wanita, ternyata telah mampu memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga masyarakat untuk daerah pemilihannya dengan baik. Dan dalam kesempatan yang sangat baik ini, saya mewakili warga masyarakat kelurahan Pamulang Barat menyampaikan terima kasih kepada ibu Ratu yang telah berusaha keras memperjuangkan usulan-usulan dan aspirasi kami warga kelurahan Pamulang Barat," pungkasnya yang kembali mendapat aplaus meriah.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top