Jelang Malam Natal, Arus Kendaraan Di Kota Bogor Ramai Lancar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Malam Natal, Arus Kendaraan Di Kota Bogor Ramai Lancar

Peristiwa
jelang malam natal arus kendaraan di kota bogor ramai lancar
poto : Istimewa

Jelang Malam Natal Arus Kendaraan Di Kota Bogor Ramai Lancar

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Bogor. Menjelang malam Natal situasi arus lalulintas di Kota Bogor, Jawa Barat terpantau ramai lancar, tidak tampak ada antrean kendaraan di Gerbang Tol (GT). Hal itu terlihat pada minggu (24/12/2017) kondisi lalulintas terpantau ramai lancar.

Bahkan informasi yang dikumpulkan megapolitanpos.com dari Polresta Bogor Kota dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2017 pada hari minggu 24/12 bahwa situasi arus lalulintas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota terpantau mengalir lancar. Situasi lalulintas di Gerbang Tol Bogor kedua arah lancar, jumlah kendaraan yang melintas rentang waktu pukul 06.00 - 14.00 WIB, arah Bogor 15.892 kendaraan dan sebaliknya arah Jakarta tercatat 7. 918 kendaraan dengan Gardu Tol yang dibuka 16 Gardu yaitu arah Bogor 8 Gardu dan arah Jakarta 8 Gardu.

Sedangkan di Gerbang Tol BORR, jumlah kendaraan yang melintas menuju Bogor 8.112 kendaraan dan sebaliknya arah Jakarta berjumlah 9.632 kendaraan dengan jumlah Gardu yang dibuka 15 Gardu, yaitu arah Bogor 9 Gardu dan sebaliknya arah Jakarta 6 Gardu.

Arus lalulintas di Simpang Tugu Kujang situasinya ramai dan cenderung padat dari arah Internusa. Begitu juga Lawang Salapan Jl. Otista situasi lalulintas terpantau ramai cenderung padat menuju Jl. Otista.

Sementara Simpang Denpom Jl. Ir. H. Juanda arus lalulintas ramai cenderung padat arah Jl. Jalak Harupat, dan Jl. Kapten Muslihat arus lalulintas ramai cenderung tersendat arah Jembatan Merah. Serta arah Jl. Ir. H. Juanda padat merayap imbas kegiatan di Katedral Bogor dan peningkatan volume arus kendaraan.

Simpang Internusa arah Tugu Kujang, Simpang Limex Sukasari 1, Ekalokasari di Traffic Light, Jl. Jalak Harupat, Jl. Otto Iskandar Dinata dari Tugu Kujang, Simpang Pos 1A Baranangsiang di antrean Traffic Light, arus lalulintasnya terpantau ramai cenderung padat, dan Jl. Raya Tajur arus lalulintas terpantau ramai lancar.(manalu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top