Warga Kalibata Di Kunjungi Anggota DPR RI Dari Fraksi PKS - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Kalibata Di Kunjungi Anggota DPR RI Dari Fraksi PKS

Jakarta Selatan
warga kalibata di kunjungi anggota dpr ri dari fraksi pks
Nobar warga Kalibata bersama DR HM Hidayat Nurwahid,MA

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Anggota DPR RI dari fraksi Partai PKS Ustadz Hidayat Nur Wahid hadir di tengah- tengah warga kalibata RW 08 pada acara ( NOBAR) nonton bareng yang di adakan oleh DPRa Partai Keadilan Sejahtera Kelurah Kalibata.Hadir juga pada acara tersebut tokoh warga kalibata dari unsur RT, RW,LMK dan FKDM, Tokoh masyarakat, kader PKK,Posyandu dan Ibu-ibu majlis taklim serta Ketua Masjid Al Muttaqien.

Kedatangan Anggota DPR RI yang sudah tidak asing lagi di warga Kalibata ini di sambut shalawat Badar yang di pandu oleh pembawa cara Ishak Budilah yang juga ketua DPRa PKS Kelurahan Kalibata.

Anggota LMK Kalibata Ahmad Romdoni meminta anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk membantu permasalahan banjir di wilayah RW 08 kelurahan Kalibata, salah satunya terowongan yang ada di dalam TMP Kalibata agar dikeruk atau di buatkan Got Baru di sepanjang jalan Kalibata timur 3 dari SMPN 182 menuju got yang ada di samping apartmen Kalibata City.

Mendengar aspirasi warga, Hidayat Nurwahid dalam sambutanya mengatakan" saat ini sedang reses, kebetulan saat pileg yang lalu beliau adalah dapil Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri sehingga saat ini beliau berkunjung menyapa warga kalibata" Selain itu beliau berjanji akan mencoba melaporkan permasalahan Banjir di wilayah RW 08 kelurahan Kalibata kepada gubernur Anies Baswedan". AR



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top