Penganiayaan Terhadap Perempuan Di GSIK Diusut Polres Karawang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penganiayaan Terhadap Perempuan Di GSIK Diusut Polres Karawang

Hukum
penganiayaan terhadap perempuan di gsik diusut polres karawang
Kasat Reskrim Polres karawang

MEGAPOLITANPOS.COM, Karawang-Penganiayaan terhadap perempuan di lingkungan Gedung Serbaguna Istana Kana (GSIK) Karawang sedang diusut oleh Unit PPA Polres Karawang, penganiayaan itu diduga terjadi pada Sabtu 2 Desember 2017 pukul 21-00-WIB dan telah dilaporkan ke Polres Karawang dengan No. LP/3006/XII/2017/JABAR/RES KRW.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP. Maradona AM, SH. SIK. membenarkan bahwa kasus yang menimpa Iva Octa Rimbun Manalu sedang ditangani oleh Unit PPA.

"Ya benar bahwa Laporan Iva Octa Rimbun Manalu sedang ditangani oleh Unit PPA dan saat ini sedang tahap pemeriksaan saksi - saksi, dan dalam waktu dekat akan dilakukan Gelar Perkara" kata Maradona diruang kerjanya kepada megapolitanpos.com.

Menurutnya, tidak ada kendala dalam penanganan kasus itu, bahkan jika ada keterlibatan Oknum Anggota Polisi tetap diproses. "Sampai saat ini belum ada kendala, dan jika dalam penyelidikan nanti ada keterlibatan Anggota gak ada masalah, kita akan proses sebab saat ini sudah jaman transparansi. Bahkan sebelumnya saya sudah pernah memproses anak buah saya sendiri, kasus ini sudah menjadi perhatian saya" tuturnya.

Hal yang sama dilontarkan Kanit PPA Polres Karawang Ipda Herwit Yuanita. SIK. "Kasus yang menimpa Iva Octa Rimbun Manalu sedang kami tangani bahkan saat ini kami sedang memeriksa saksi, kasus ini pasti jalan" bebernya.

Sementara korban, Iva Octa Rimbun Manalu ketika dihubungi di rumahnya, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengaku masih trauma atas kejadian itu. "Saya takut bang bila mengingat kejadian itu, saya takut ditembak, sebab salah satu dari Pelaku setau saya adalah Anggota Polisi," katanya.(manalu).


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top