Desa Cariu Realisasikan Pembangunan 25 unit Rutilahu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Desa Cariu Realisasikan Pembangunan 25 unit Rutilahu

Bogor
desa cariu realisasikan pembangunan 25 unit rutilahu
Renovasi Rutilahu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Melalui program Kementerian PUPR memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu), ternyata desa Cariu Kabupaten Bogor, di bawah ke pemimpinan kepala desa Ahmad suriyadi.S,ip telah membuktikan pembangunan rumah tidak layak huni di tengah warga desa cariu, yaitu sebanyak 25 kepala keluarga (KK) mendapatkan bantuan rutilahu tersebut.

Ahmad suradi.S,ip kepala desa Cariu Kabupaten Bogor, saat di hubungi megapolitanpos.com via whatsapp menjelaskan, program rutilahu tersebut, merupakan tahap ke-II dan telah merenovasi rumah warga sebanyak 25 kepala keluarga (KK).

Dia menambahkan pekerjaan pembangunan rutilah perunit kepala keluarga (KK) masing-masing nilainya Rp 10 juta dan dikerjakan langsung oleh Ketua Tim TPK."Renovasi dilakukan mulai dari RT.12 sampai ke RT 23, dengan Ketua TPK Gunawan Tofik dibantu tim kerjanya, pengerjaan selama 25 hari, mudahan-mudahan dengan bantuan program pembangunan dari Dinas PUPR, warga menjadi nyaman tinggal di rumahnya masing-masing, apalagi mereka termasuk warga kami yang tergolong orang yang tak mampu,"papar Ahmad suradi. menyudahi wawancara melalui via telepon.

Hal senada di akui salah seorang staf desa Cariu di ruang kerjanya, bahwa ia mengapresiasi, kepala desa Cariu, apalagi ia hampir 2 periode menjabat sebagai kepala desa Cariu,"mudah-mudahan dia akan kami dukung lagi jika mencalonkan untuk ke tiga peroide."ujar staf yang enggan menyebutkan namanya kepada megapolitanpos.com.Purba



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top