Polres Kabupaten Malang Musnahkan Ribuan Botol Miras - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Kabupaten Malang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Peristiwa
polres kabupaten malang musnahkan ribuan botol miras
Pemusnahan miras

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang-Polres Kabupaten Malang musnahkan ribuan botol miras.Dengan jumlah penduduk lebih dari 2 Juta, Kabupaten Malang merupakan salah satu wilayah terluas di Indonesia, mengapa demikian, karena wilayah ini terdiri 33 kecamatan dengan jumlah hampir 400 desa dan kelurahan.

Untuk itu, dengan luas wilayah Kabupaten Malang tersebut, terang saja rawan kriminal dimana-mana. Sementara, tindakan kriminal ini seringkali disebabkan oleh minuman alkohol, ini seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Kamis (21/12/2017) siang, di halaman Mapolres Malang, Jawa Timur saat pemusnahan ribuan botol miras.

"Yang pasti, untuk menghambat peredaran miras, Kami seluruh petugas senantiasa melakukan operasi, karena minuman sangat berbahaya, apalagi yang oplosan," ujar dia.
Menurut dia, ribuan botol miras tersebut hasil dari Operasi Sikat 2017, dan memgapa miras menjadi salah satu prioritas dalam operasi tersebut, karena peredaran miras di wilayah Kabupaten Malang, tergolong berbahaya dan bisa mematikan.

Ditegaskan Ujung, pemusnahan botol miras ini merupakan antisipasi untuk menghadapi pergantian akhir tahun, ini dilakukan dipastikan miras akan beredar saat malam pergantian tahun.

"Ribuan botol yang berisi miras ini, sebagian penjual miras memang dilakukan tindakan tipiring, tetapi pabrik miras salah satunya yang ada di daerah Malang Selatan Kami tutup total," pungkas kapolres.Putut


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top