Satuan Gabungan Penegak Perda Kota Tangerang Tertibkan Bangunan Liar Di Jalan Perancis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satuan Gabungan Penegak Perda Kota Tangerang Tertibkan Bangunan Liar Di Jalan Perancis

Kota Tangerang
satuan gabungan penegak perda kota tangerang tertibkan bangunan liar di jalan perancis
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang bersama Kecamatan Benda, Satuan Polsek Benda, Koramil 02 Batu Ceper, PLN dan Perwakilan dari pihak Angkasa Pura ll. Melakukan giat penertiban bangunan liar yang tidak berizin menempati lahan tanah PT. Angkasa Pura II dibantaran Kali Prancis Jalan Raya Prancis RT. 04, RW. 08 Kelurahan Benda Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Rabu, 20/12/2017).

Sebanyak 263 Gabungan Penertiban bagunan liar, sebelum giat penertiban bagunan liar berlangsung, satuan gabungan melakukan apel bersama di Lapangan Kantor Kecamatan Benda yang di Pimpin oleh Camat Benda Teddy Roestendi, guna mengikuti arahan dari Kabid Penegak Undang-undang Daerah (Gakumda) dalam melaksanakan penertiban tersebut.

" Bahwa giat penertiban tersebut, dilaksanakan dalam rangka Penegakan Peraturan Daerah (Perda) No. 6 Th. 2011 Kota Tangerang.Tentang Ketertiban Umum dan penertiban terhadap bangunan liar yang tidak berizin dengan menempati lahan tanah PT. Angkasa Pura II, dimana lahan tanah tersebut terdapat beberapa bangunan semi permanen sbyk 13 unit bangunan, " terang Kabid Gakumda. Kaonang

Menurut, Kaonang menambahkan. Bahwa perlu adanya monitoring dan pemagaran oleh pihak PAP ll, lantaran untuk menjegah terjadinya bangunan liar untuk berdiri lagi setelah di tertibkan dan selama 3 hari, untuk sementara akan dipantau oleh Trantib Kecamatan Benda, Kodim Batu Ceper serta Polsek Benda agar sebelah tapal batas Kabupaten Tangerang termonitor terhadap kafe kafe yang dulunya berada di wilayah Kota Tangerang, karena hanya bergeser beberapa meter pindah masuk, ke wilayah Kabupaten Tangerang, tambahnya

" Giat ini perintah dan atensi Kasatpol PP Kota tangerang, untuk menepati janji sebelum pergantian tahun bangunan liar yang di pergunakan menjual Minuman Keras (Miras) serta praktek protitusi kawasan kali perancis Kelurahan benda, akan di hapus dari wilayah Kota Tangerang, " ungkapnya.

Dari pantau dilapangan dari 13 Bangunan Liar yang Melanggar Perda yang ditertibkan oleh Satuan Gabungan diantaranya.

1). Bangunan lapak Palet milik Sdr. Safari Wz Roma als Ropik, Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya).

2). Bangunan Cafe milik Sdr. Dahlan als Jangkung. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

3). Bangunan Cafe milik Sdr. Ma'an. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

4). Bangunan Cafe milik Sdr. Daeng. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

5). Bangunan Cafe milik Sdr. Bewok. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

6). Bangunan warung nasi milik Sdr. Bewok. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

7). Bangunan Cafe milik Sdr. Rauf. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

8). Bangunan Cafe milik Sdr. Farida. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

9). Bangunan Cafe milik Sdri. Amih. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya.

10). Bangunan Cafe milik Sdr. Tumpak Harahap. Bangunan, barang sudah dirapihkan oleh pemiliknya sejak hari Kamis,14 Desember 2017.

11). Bangunan Cafe milik Sdr. Andi. Bangunan, barang sudah dirapihkan oleh pemiliknya sejak hari Senin,18 Desember 2017.

12). Bangunan warung rokok milik Sdr. Udin. Bangunan, barang pribadi sudah dirapihkan oleh pemiliknya sejak hari Senin,18 Desember 2017.

13). Bangunan warung Rokok milik Sdr. Tumpak Harahap. Bangunan, barang pribadi sudah dibongkar dan dirapihkan oleh pemiliknya, (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top