Polres Karawang Dalami Kasus Penganiayaan Iva Octa Di GSIK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Karawang Dalami Kasus Penganiayaan Iva Octa Di GSIK

Berita Daerah
polres karawang dalami kasus penganiayaan iva octa di gsik
Polres karawang

MEGAPOLITANPOS.COM, Karawang - Kasus dugaan penganiayaan di lingkungan Gedung Serbaguna Istana Kana (GSIK) Karawang pada Sabtu tanggal 2 Desember 2017 pukul 21.00 WIB, yang menimpa Iva Octa Rimbun Manalu (35) masih terus didalami oleh pihak Polres Karawang.

Informasi yang dihimpun dikalangan Penyidik, bahwa hari Kamis besok 21/12 akan dilakukan pemeriksaan saksi - saksi guna mendalami kasus tersebut.

"sampai saat ini tidak ada kendala dalam penyelidikan, jika nanti dalam penyelidikan ada keterlibatan Oknum Polisi, kami akan berkoordinasi dengan pimpinan, perkembangannya pasti dikabarin kepada keluarga" kata salah seorang penyidik kepada Megapolitanpos.com.

Sebelumnya diketahui, Iva Octa Rimbun Manalu menjadi korban penganiayaan di lingkungan GS Istana Kana Karawang. saat itu korban hendak menagih pembayaran kelebihan waktu dalam acara pesta Keluarga Lumban Batu DKK. Korban ditampar oleh pelaku yang berjumlah kurang lebih dua orang laki- laki, dan salah satu dari pelaku diduga Anggota Polisi yang berinisial DHS.

Pada Saat dihubungi di rumahnya, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, korban mengaku masih trauma atas kejadian itu. "Saya takut bang bila mengingat kejadian itu, saya takut ditembak, sebab salah satu dari Pelaku setau saya adalah Anggota Polisi," katanya.

Setelah kejadian Minggu (3/12/2017), korban melaporkan kasus itu ke Polres Karawang dengan No. LP/3006/XII/2017/JABAR/RES KRW, dan di Visum EtRevertum di RSUD Karawang. Saat ini korban bersama keluarga berharap para pelaku secepatnya diproses hukum.(manalu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top