Iskandar Mirsyad Nyatakan Jadi Calon Bupati 2018-2023 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Iskandar Mirsyad Nyatakan Jadi Calon Bupati 2018-2023

Kab Tangerang
iskandar mirsyad nyatakan jadi calon bupati 2018-2023
Iskandar Mirsyad Calon Bupati 2018-2023

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Menyikapi perkembangan politik Pilkada Kabupaten 2018 dan banyaknya dorongan dari masyarakat Kabupaten Tangerang terutama para Ulama, Kiai, Ustad dan pengurus Masjid akhirnya Iskandar Mirsyad (IM) mendeklarasikan diri menjadi Calon Bupati Kabupaten Tangerang priode 2018-2023.

Iskandar Mirsyad dalam kompresi persnya di Posko kemenangan IM di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2017) menyampaikan, dirinya siap bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang menjadi Calaon Bupati 2018-2023 mendatang. "Kami juga sudah memiliki tim untuk menyeleksi calon wakil Bupati di antaranya, Tommy Kurniawan pablik pigur, Asdira anggota DPD RI, Muklis Partai, H Nawawi ulama. Seleksi Bakal Calon Wakil Bupati tersebut saya serahkan kepada 2 tim yaitu, tim Jakarta dan tim Daerah,"tegasnya.

Untuk tim jakarta sendiri terdapat di dalamnya unsur partai politik yang mengusung IM sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tangerang dan tim Daerah terdiri dari Unsur, Ulama, Kiai, Ustad, Pemuda, Ormas dan para Ketua DKM se-Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Iskandar Mirsyad menegaskan, dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa Partai Politik dan mendukung pencalonanya sebagai Calon Bupati. Hal tersebut di nilai cukup untuk meraih tiket dan bisa melenggang Pilkada 2018.

"Kami optimis dalam Pilkada 2018 nanti mampu merebut suara. Karena, dukungan para ulama. Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang secepatnya akan di umumkan selambat-lambatnya sebelum Akhir Desember 2017,"jelasnya.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top