Hari Anti Korupsi 2017, Gelar Aksi Damai Bagikan Bingkai Save Majalengka, Save Indonesia. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hari Anti Korupsi 2017, Gelar Aksi Damai Bagikan Bingkai Save Majalengka, Save Indonesia.

Hukum
hari anti korupsi 2017 gelar aksi damai bagikan bingkai save majalengka save indonesia
HAKI 2017 Save Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2017 di Kabupaten Majalengka terus lantang disuarakan, salah satunya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Indonesia dengan membagikan bingkai dibeberapa tempat yang bertuliskan "Save Majalengka dan Save Indonesia, Selamat Hari Anti Korupsi 2017". Selasa, (12/12).

Bukti komitmen LSM Penjara Indonesia di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat telah miliki legal formal yang jelas. Untuk itu akan terus memerangi korupsi, terlihat dari aksi damai yang berlangsung dengan tegas menyuarakan Save Majalengka dan Save Indonesia, Cegah Tindakan Korupsi.

"Aksi damai akhir tahun yang juga memperingati hari anti korupsi sedunia ini semakin menegaskan jika LSM Penjara Indonesia tetap terdepan memberantas pejabat korup." kata, DB Setiabudi sebagai ketua DPD Jawa Barat LSM Penjara Indonesia. Selasa, (12/12)

Selain itu dikatakan Plt. DPC Majalengka, LSM Penjara Indonesia, bahwa tidak hanya persoalan korupsi saja sasaran kami namun fungsi sosial kontrol dibidang apapun kita jalankan sesuai dengan perundang undangan yang telah ditetapkan.

"Peran serta masyarakat dan pihak terkait lainnya tentu kita sangat berharap dukungan berupa motivasi juga informasi agar tugas, pokok juga fungsi keberadaan LSM Penjara Indonesia yang dipercaya bisa mewakili dari bagian masyarakat." kata, Arie yang akan menjabat sebagai ketua DPC Majalengka LSM Penjara Indonesia.

Lebih lanjut ia menyampaian ucapan, Selamat Hari Anti Koruspsi Internasional (HAKI) 2017 dan terima kasih buat semua pihak yang telah membantu baik itu secara sukarela dihal apapun untuk membantu serta memberi kepercayaan atas selama ini dan tidak lupa buat semua yang telah menyukseskan aksi damai ini.

Dari pantauan, aksi damai berjalan dengan tertib dan aman terdiri dari rombongan yang mengendarai 9 mobil, dan puluhan kendaraan bermotor, plus 1 mobil khusus yang mengangkut sound system ini kemudian bergerak menuju Dinas Pertanian, Kantor Perijinan, Kantor ATR/BPN Majalengka, Kantor Setda Majalengka, dan Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka. ** (Sigit

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top