Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi, Hadiri Milad Ke 2 Tugu Pekojan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi, Hadiri Milad Ke 2 Tugu Pekojan

Jakarta Barat
walikota jakbar hmanas efendi hadiri milad ke 2 tugu pekojan
Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Tengah Memberikan Penghargaan Kepada Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi, Selasa (12/12/2017)

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta – Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi, tengah mengikuti perayaan milad ke 2 Tugu Pekojan, Jakarta, Sabtu (12/12/2017). Tugu Pekojan yang diprakarsai oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo merupakan swadaya warga masyarakat Kelurahan Pekojan.

Selain dihadiri Camat Tambora, Djaharuddin, Danramil 02 Tambora Kapt Inf Trisnonto, juga dihadiri oleh Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Kader PKK, Kader Jumantik, PPSU, para Tomas/Toga serta warga masyarakat kelurahan pekojan.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Barat H.M. Anas Efendi menyampaikan terimakasihnya kepada Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) yang telah memberikan penilaian atas inovasi dan prakarsa Lurah Pekojan yang menjadikan Kelurahan Pekojan mendapat perhatian dan penilaian wilayah yang terbaik.

“Mudah-mudahan ini dapat dijadikan contoh bagi kelurahan lain yang ada dikecamatan Tambora, maupun bagi Kelurahan yang ada di Jakarta Barat,” Pungkasnya.

Dikesempatannya, Walikota Jakarta Barat dan Lurah Tri Prasetyo Utomo mendapatkan piagam penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) yang diberikan oleh Paulus Pangka,SH.

Hingga berita ini disusun milad ke 2 tugu pekojan tampak berjalan dengan khidmat, selain adanya pemotongan nasi tumpeng juga dimeriahkan ragam hiburan penampilan Sanggar Tari yang dibawakan oleh SMPN 54, Sanggar Tari Palopo, hiburan dangdut, serta palang pintu. (her/red)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top