Erik Herlambang : PAD Dari Sektor Jembatan Timbang Naik Menjadi 500% - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Erik Herlambang : PAD Dari Sektor Jembatan Timbang Naik Menjadi 500%

Banten
erik herlambang pad dari sektor jembatan timbang naik menjadi 500
Erik Herlambang selaku kasie pengawasan dan pengendalian(wasdal) dinas perhubungan Serang

Serang(MP)-Dalam upaya meningkatkan PAD (pendapatan aset daerah) propinsi Banten di bidang perhubungan,diperlukan peningkatan kualitas di setiap sektor yang berpotensi dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang handal dalam bekerja.

Upaya peningkatan PAD ini di lakukan melalui peningkatan di sektor jembatan timbang dengan cara menambah dan meningkatkan lagi aset sarana prasarana yang ada di jembatan timbang itu sendiri. Erik Herlambang Kasie pengawasan dan pengendalian(wasdal) Dinas Perhubungan Serang mengatakan, "tujuaannya membuka dua jembatan timbang lagi menjadi empat jembatan timbang itu sebagai upaya saya untuk meningkatkan lagi PAD dari sektor jembatan timbang menjadi 500%,"ungkap Erik Herlambang Kasie pengawasan dan pengendalian(wasdal) Dinas Perhubungan Serang. "Saya berencana akan membuka dua jembatan timbang lagi,di Geram dan Wonokoyo,"ungkapnya kepada megapolitanpos.com kemarin (senin,24/8/2015) saat di temui di ruang kantornya. "Untuk mewujudkan hal ini,tentu saya memerlukan juga SDM yang berkualitas di bidang jembatan timbang ini,"tuturnya.

Hal ini akan di lakukan dengan peningkatan kualitas jembatan timbang,menjadi pengawasan jembatan timbang terpadu berdasarkan hasil kesepakatan bersama kepala dinas perhubungan propinsi Banten.Dan akan menggandeng pihak kepolisian untuk menempatkan anggotanya di setiap titik jembatan timbang.Seperti yang sudah di lakukan di jembatan timbang Cikande.

Selain itu, mengingat Banten juga merupakan kawasan industri maju.Erik Herlambang selaku kasie pengawasan dan pengendalian(wasdal) dinas perhubungan Serang,berniat untuk meningkatkan PAD menjadi 500% dari PAD sekarang dari sektor jembatan timbang yang ada di propinsi Banten.

Perlu adanya peningkatan kerjasama sebagai upaya memaksimalkan potensi PAD di jembatan timbang dengan pihak kepolisian,sehingga tidak hanya terpusat di wilayah kota.

"Perlu adanya kerjasama dalam mendukung peningkatan PAD ini dengan bekerjasama dan bermitra dengan pihak kepolisian sehingga tercipta pengawasan jembatan timbang terpadu,"pungkas Erik.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top