Majlis Taklim Mambaul Halim Kronjo Gelar Maulid Nabi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Majlis Taklim Mambaul Halim Kronjo Gelar Maulid Nabi

Kab Tangerang
majlis taklim mambaul halim kronjo gelar maulid nabi
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Ratusan Kaum Muslimin dan Musliman memadati Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majlis Taklim Mambaul Halim, Kampung Linduk, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, Kab Tangerang. Minggu (10/12/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kronjo, H. Asnawi, Sekcam berserta Jajarannya, Kapolsek Kronjo AKP. Ukat Subakti, Danramil 13 Kronjo. Tokoh Ulama KH. Saibi Halimi yang juga Ketua MUI Kecamatan Kronjo, Sekretaris MUI Kecamatan Kronjo, Fuad Chozin, Kepala Desa Pegedangan Udik, Ketua RT dan RW, acara tersebut sebagai penceramah oleh, Prof DR. KH. Uhdi Mufrodi dari serang.

Ketua Panitia, KH. Saibi Halimi yang juga Ketua MUI Kecama asa tan Kronjo mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua yang telah membantu, baik secara moral maupun materil.

Ia berharap dalam tersebut mendapatkan keberkahaan, kemudahan dan rezeki, serta menjadi ahlinya surga Allah SWT.

"saya selaku panitia mengucap mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan ini, " sambungnya.

Sementara itu, H. Asnawi, Camat Kronjo mengatakan rencananya Bupati akan hadir, karena ia ada acara yang mendesak, ia diminta untuk mewakilinya.

"Pemerintah Kabupaten Tangerang mempunyai 25 Program dan 10 strategi yang telah dilakukan, Bupati sendiri selama menjabat 5 tahun, sudah membuat gebrakan pembangunan yang kini telah dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Kronjo, " kata Camat Kronjo.

Ia pun berharap, kepada masyarakat untuk segera melakukan perekaman e-KTP. Sekarang, pihaknya telah membuka pelayanan Sabtu dan Minggu di Kantor Kecamatan Kronjo, ini dilakukan agar masyarakat memiliki e-KTP dan terdaftar di indonesia, Program Buka di hari Libur dalam pelayanan ini sebagai upaya, pihak untuk peduli terhadap Warga Kronjo.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya dekat dengan bantaran kali untuk selalu hati-hati, lantaran bulan ini adalah bulan penghujan, mari kita jaga Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan wilayh kita, " tutup Camat saat sambutannya. (Rowi/Ar)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top