FPK Gelar Seminar Kebangsaan Dan Pengukuhan Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

FPK Gelar Seminar Kebangsaan Dan Pengukuhan Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Tangerang

Kota Tangerang
fpk gelar seminar kebangsaan dan pengukuhan tingkat kelurahan se-kecamatan tangerang
Pengukuhan FPK tingkat Kelurahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK), KecamatanTangerang, mengelar Pengukuhan FPK tingkat Kelurahan dan Seminar Wawasan Kebangsaan, di Jalan Meteorologi aula Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (06/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua FPK Kota Tangerang, Mayoris Namaga, Camat Tangerang Agus F Hendra, Lurah se-Kacamatan Tangerang. Polsek Tangerang Benteng Mewakili Iptu Irwan Kusuma dan Danramil 01 Tangerang. Nanang Sutrisno, Ketua FPK Kecamatan Tangerang, Bhabinkabtimas, Babinsa, para tokoh lintas agama dan Pemuda.

"Kecamatan Tangerang, yang wilayah dijantung Kota dengan bebagai kultur warga serta suku yang berbeda, selalu riskan dengan hal-hal yang kecil bisa menjadi besar, " Jelas Agus F Hendra, dalam sambutannya.

Menurut, Agus F Hendra dengan dibentuknya FPK di tiap-tiap Kelurahan, diharapkan selalu aktif dan berperan untuk mempersatukan warga,"sebagai langkah awal, apabila terjadi yang tidak diinginkan baik kejadian antar suku dan agama," katanya.

Sementara itu, Ketua FPK Kota Tangerang, H. Mayoris Namaga, menjelaskan kepada megapolitanpos.com Forum Pembaruan Kebangsaan ini, dibentuk sampai tingkat Kelurahan, agar kejadian kejadian antar suku diwilayah kelurahan bisa diatasi.

"Dengan dibentuknya FPK di tingkat kecamatan se Kota Tangerang, sebagai upaya upaya kebangsaan untuk menjaga NKRI, di Tangerang ini banyak sekali dari bermacam-macam suku yang pada akhirnya bila terjadi hal yang tidak di inginkan bisa diatasi, " tambahnya.

Ia berharap, FPK tingkat Kelurahan bisa aktif dan berkerja dengan baik untuk bisa mecari solusi apabila di daerahnya terjadi hal yang tidak di inginkan antar suku, golongan, dan Eknis untuk bisa mempersatukan demi keutuhan Bangsa Indonesia, tutupnya. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top