Bondan Dikremasi Di Cibinong Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bondan Dikremasi Di Cibinong Bogor

Peristiwa
bondan dikremasi di cibinong bogor
Bondan P selama hidup

MEGAPOLITANPOS.COM - Kab. Bogor. Jenazah Bondan Winarno akhirnya dikremasi di Rumah Duka Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor (30/11) pukul 16-50. Sedangkan abu jenazah Bondan rencananya akan didiamkan di rumah duka selama 14 hari ke depan.

Sebelum dikremasi keluarga Bondan terlebih dulu melakukan kebaktian tutup peti, setelah itu baru dikremasi sesuai permintaanya semasa hidup.

Bondan meninggal dalam usia 67 tahun, Rabu (29/11 2017) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, pria yang akrab disapa Pak Bondan Maknyus itu meninggal karena gagal jantung.
Bondan diketahui memelopori dan menjadi ketua Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang sangat terkenal di Indonesia, dia juga menjadi presenter dalam acara di sebuah Televisi swasta yaitu Wisata Kuliner.(lu)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top