SDN 10 Pagi Pejaten Barat Peringati Hari PGRI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

SDN 10 Pagi Pejaten Barat Peringati Hari PGRI

Jakarta Selatan
sdn 10 pagi pejaten barat peringati hari pgri
HUT PGRI SDN 10 Pagi Pejaten Barat

Pejaten Barat. Hari Persatuan Guru Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 26 November marak diperingati diseluruh Indonesia, hari yang biasa disebut Hari Guru ini dicanangkan untuk mengingat dan mengenang serta menghargai jasa guru guru Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai cita cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945. Banyak kegiatan yang digelar disekolah sekolah dalam memperingatai hari PGRI ini mulai dari lomba lomba, syukuran, seminar dan diskusi, dan lain lain.

Tak ketinggalan SDN 10 Pagi pejaten Barat pun ikut menyemarakan hari PGRI ini, Sekolah Dasar yang dibawah pimpinan Ibu Slamet Puji Marhaeni ini juga menggelar berbagai lomba demi memeriahkan hari PGRI ini. Ada lomba mengarang, mewarnai, dan syukuran dengan memotong tumpeng dihalaman SDN 10 Pagi Pejaten Barat, selain juga upacara memperingati hari PGRI.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top