Hadirnya Pabrik Produksi Balon dan Sten Keteter Di Majalengka, Dinilai sangat Strategis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hadirnya Pabrik Produksi Balon dan Sten Keteter Di Majalengka, Dinilai sangat Strategis

Kesehatan
hadirnya pabrik produksi balon dan sten keteter di majalengka dinilai sangat strategis
Acaracperesmian pabrik balon dan sten kateter

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Wakil Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi M.M,Pd dan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dr. H. Dodo Suhendar, MM mengapresiasi hadirnya pabrik yang memproduksi alat kesehatan yang diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI Dr. dr. Nillam Farid Moeloek SP.M(K) di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

" Merupakan sebuah kebanggaaan hadir di kota Majalengka dan tentunya akan berdampak positif, selamat dan sebuah penghargaan sebesar besarnya dalam menyiapkan fasilitas produksi balon dan sten keteter dalam upaya meningkatkan dan menyiapkan alat kesehatan." kata, Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi saat berikan sambutan. Senin, (27/11)

Menurutnya, harus dipastikan aman bagi kesehatan dalam mewujudkan masyarakat juga pola pendekatan keluarga dan bupaya menjaga kesehatan di masyarakat yang didasari kesadaran hidup sehat dan memberikan pola pendekatan langsung dengan masyarakat serta memberikan pengetahuan bahaya penyakit jantung.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dr. H. Dodo Suhendar. MM menilai hadirnya di Kabupaten Majalengka adalah sangat strategis dan merasa sangat gembira dan bangga hadir pertama prosuksi alkes untuk Indonesia terletak di Jawa Barat

"Turut bergembira, tentunya ketersediaan alat kesehatan dan upaya untuk meningkatkan penggunaan alat kesehatan akan produksi dalam negeri mengingat hadirnya disini sangat strategis yang akan membantu ekspansi dari adanya tempat produksi ini di Kabupaten Majalengka dalam peningkatan pelayanan juga tentunya."katanya, saat Menteri Kesehatan RI, Dr. dr. Nillam Farid resmikan fasilitas produksi Balon dan Sten Keteter di PT.Dipa Global Medtek, Kabupaten Majalengka.

Dari keterangan sumber biro kumunikasi dan pelayanan masyarakat, Kementerian Kesehatan RI menerangkan bahwa perusahaan telah mendapatkan Sertifikat Produksi dari Kementerian Kesehatan untuk memproduksi Balon dan Sten Keteter. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top