Kapolres Metro Tangerang Kota, Kunjungi Korban Guru Ilmu Debus Di RS Mitra Husada - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kunjungi Korban Guru Ilmu Debus Di RS Mitra Husada

Hukum
kapolres metro tangerang kota kunjungi korban guru ilmu debus di rs mitra husada
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Polrestro Tangerang Kota, hingga kini, terus kejar guru debus yang mencelakakan ketujuh muridnya, yang mengalami luka bakar terkena cairan kimia, saat belajar ilmu debus.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik.,MH. mengatakan, Senin (27/11) ia memerintahkan anggota jajarannya untuk segera mungkin, agar dapat menangkap guru debus yang telah mencelakakan para muridnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, para korban belajar debus kepada seorang ustad,"kemudian para murid ditest kekebalannya oleh sang guru, untuk mencuci tangannya pakai zat kimia, atau air keras pada hari Kamis (23/11 2017) di Pakuhaji Kabupaten Tangerang, namun ternyata 1 jam kemudian, para murid merasakan sakit yang luar biasa karena tangan mereka seperti terbakar, sehingga harus dimasukan ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Kapolres mengunjungi para korban di rumah sakit RS Mitra Husada Teluknaga Kabupaten Tangerang, Senin (27/11 2017), Kapolres juga mengunjungi tempat TKP, rumah kontrakan ustad yang diduga mengajarkan debus, sehingga terjadi peristiwa kecelakaan tersebut, yaitu di desa Rawa Kopi Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Sampai saat ini 5 orang masih dirawat di RS Mitra Husada, sedangkan 2 orang lainnya sudah diperbolehkan pulang.Johan


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top