H.Hayono Isman Lantik Pengurus Kosgoro Periode 2017-2022 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

H.Hayono Isman Lantik Pengurus Kosgoro Periode 2017-2022

Jakarta Barat
hhayono isman lantik pengurus kosgoro periode 2017-2022
Pengurus Kosgoro Jakarta Barat

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - H.Hayono Isman Ketua KOSGORO Pusat tengah melantik pengurus Kosgoro SeJakarta Barat Periode 2017-20122, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (19/11/2017).

"dengan berkembangnya Kota Jakarta Barat sebagai kota Metropolitan mengalami kemajuan pesat, maka untuk mengimbanginya dipandang perlu membentuk kepengurusan Kosgoto Kota Jakarta Barat," Ujar H.Hayono.

Dikatakan H.Hayono Isman, bahwa organisasi Kosgoro harus menjadi wadah yang bisa mengayomi di masyarakat luas, khususnya masyarakat menengah kebawah.

Masih kata H.Hayono, dirinya pun menginginkan Koperasi kembali hidup guna membantu masyarakat miskin untuk melakukan kegiatan usaha kecil guna mencapai kesejahteraan, juga dunia pendidikan lebih maju, dimana nantinya dapat menghasilkan SDM yang berkualitas.

"Negara kita kaya akan Sumber Daya Alam nya, untuk itu mari kita sama-sama memperbaiki sumber daya manusia (SDM) nya dari sejak dini lewat dunia pendidikan agar kelak nantinya dapat mengolah SDA yang sudah ada," Ungkapnya.

H.Hayono pun berharap, pengurus yang baru dilantik untuk dapat sama-sama membawa dan menjaga nama baik Kosgoro dimata masyarakat, "mudah-mudahan dengan dibentuknya pengurus baru ini, maka akan terbentuk kader-kader yang berkualitas, dimana mereka memiliki iman dan berkarakter," Pungkasnya.(Lth)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top