PORKOT 2017, Momentum Peningkatan SDM Atlit Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PORKOT 2017, Momentum Peningkatan SDM Atlit Kota Tangerang

Umum
porkot 2017 momentum peningkatan sdm atlit kota tangerang
Pembukaan Porkot 2017

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Cabang olahraga bola basket (Perbasi) peran serta dalam perhelatan Pekan Olah Raga Kota Tangerang 2017. Pembukaan yang digelar Gor Dimyati, Rabu(15/11/2017).

Pembukaan dihadiri tersebut dihadiri oleh Ketua Komite Orahraga Nasional(Koni) Kota Tangerang. Hadi Rusman, Ketua Harian Perbasi. Andri S Permana dan perewakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, dalam Cabang Olahraga Bola Basket tersebut, diikuti oleh 312 atlit dari 13 kecamatan sebagai perwakilan Tim perlombaan Basket.

Ada yang berbeda dari penyelenggaraan yang dilakukan oleh Pengcab Perbasi kota tangerang. penyelenggaraan kali ini terlihat sederhana. “Berbeda dengan kegiatan yang lalu kali ini memang kita buat sederhana namun kaya makna, kami(Perbasi) lebih fokus pada kualitas pertandingan dibandingkan kemasan penyelenggaraan.” Ungkap Andri S Permana.

“Ada yang menarik dari Kawan-kawan atlit daerah Ciledug, Larangan, Karang Tengah dan Benda yang biasanya beraktifitas basket di DKI hari ini dapat berkumpul bersama dengan atlit kecamatan lain untuk bermain di Kota Tangerang.” tambahnya

“Porkot 2017 harus dijadikan momentum bagi kita untuk fokus pada peningkatan sumber daya manusia para atlit dan pelatih dibandingkan kemasan yg terkesan artifisial.” Tutupnya (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top