Yuyus Jamalus : Disperindag Tangsel Mengapresiasi Usaha Kreatif Warganya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Yuyus Jamalus : Disperindag Tangsel Mengapresiasi Usaha Kreatif Warganya

Kota TangSel
yuyus jamalus disperindag tangsel mengapresiasi usaha kreatif warganya
Yuyus jamalus, swksiia

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Melalui Yuyus Jamalus selaku Sekretaris Dinas (Sekdis) Disperindag Tangerang Selatan (Tangsel) menyampaikan apresiasi yang besar dan positif atas kreatifitas dan inovasi warga masyarakat Tangerang Selatan apalagi dari kalangan pemuda yang memiliki keberanian untuk menjadi seorang wirausaha muda baru. Hal tersebut di sampaikan oleh Sekdis Disperindag Tangerang Selatan tersebut, secara eksklusif hanya kepada reporter Megapolitanpos.com pada Selasa (14/11/2017) di ruang kerjanya kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Tangerang Selatan.

Menurut Yuyus, potensi pengembangan industri kreatif melalui wirausaha baru di Tangerang Selatan, akan menciptakan lapangan kerja baru bukan saja bagi dirinya pribadi maupun bagi orang lain disekitarnya. Oleh sebab itu, disperindag Tangerang Selatan sangat mensuport dan memiliki kepentingan untuk membina dan memajukan segala potensi usaha kreatif dari warganya.

"Disperindag Tangerang Selatan sangat menghargai dan mengapresiasi hasil kerja pemikiran dan kreatifitas dan inovasi dari warga masyarakatnya. Seperti yang dilakukan oleh Syahrul anak muda warga Kelurahan Setu melalui kreatifitas usahanya daur ulang Tong bekas menjadi seperangkat furniture yang diberi nama TongKu," terangnya.

Masih menurut Yuyus Jamalus, Disperindag Tangerang Selatan melalui Kabid Industrinya Ferry Payakun juga sangat mengapresiasi langkah kreatifitas dan inovasi dari setiap warga masyarakatnya.

"Insya Alloh nanti pak Ferry akan mengunjungi tempat usaha TongKu milik anak muda Syahrul di kelurahan Setu. Nanti akan diberikan pembinaan yang baik agar usaha TongKu makin dikenal masyarakat dan makin kreatif lagi serta makin inovatif dalam memproduksi karyanya, sehingga makin laris di pasaran, baik pangsa pasar Tangsel maupun diluar Tangsel, bahkan nantinya dapat menembus ekspor ke luar negeri, yang sudah barang tentu akan mengangkat ekonomi pelaku usahanya dan juga dapat menyumbang APBD daerah melalui pajak usahanya," pungkasnya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top