Raih Harapan I, Kelurahan Sukasari Bertekad Untuk Lebih Baik. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Raih Harapan I, Kelurahan Sukasari Bertekad Untuk Lebih Baik.

Kota Tangerang
raih harapan i kelurahan sukasari bertekad untuk lebih baik
raih harapan. 1, kelurahan. SUKASARI

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, mendapatkan juara Harapan satu dalam perlombaan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) tingkat Kota Tangerang, Minggu lalu (12/11) di Tugu Adipura.

Acara tersebut, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dan dalam kesepatannya, Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah memberikan para juara PHBS, tingkat Kota Tangerang.

Tatang Sobandi, Lurah Sukasari menjelaskan. Pada penyerahan perlombaan PHBS, Kelurahannya mendapatkan Juara Harapan satu, ini suatu wujud kebersamaan kita untuk menjaga wilayah yang tidak layak huni, menjadi layak huni, jelasnya.

" Warganya sangat bahagia, khususnya di Rw 016, dari Lima Rt, walaupun menjadikan Harapan satu, ini suatu motifasi kedepan agar lingkungannya lebih dirawat lagi untuk menjadi layak huni, " tambah Tatang, Kepada Megapolitanpos.com

Lebih jauh lagi, Ia sangat berterima kasih kepada bapak Camat Tangerang (Agus Hendra, red) atas arahan dan motifasinya kepada Kelurahan Sukasari khususnya warga Rw 016, sehingga kita menjadi juara harapan 1 untuk tingkat Kota Tangerang. Kedepan tidak di wilayah Rw 016 saja tapi wilayah yang lainnya di Kelurahan Sukasari akan kita tata, agar wilayah kita menjadi layak huni, bersih, indah, nyaman dan asri, terangnya.

Kusma Dimyati Ketua Rw 016, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, menuturkan. Dirinya sebagai Ketua Rw 016, Kampung Perintis Mawar Jatiwangi , merasa senang walaupun mendapatkan Harapan 1 dalam lomba PHBS, warga setempat akan selalu menjaga kebersihan dan ke indahan dan selalu yang berkerja sama dalam kerjabakti, agar kampungnya menjadi bersih, tutur Kusma kepada Megapolitanpos.com, dirumah kediamannya.

" Begitu antusiasnya warga dengan niat sendiri untuk merubah hidup yang sehat, lantaran bagusnya kampung kita, sehat dan bersih kita sendiri yang menikmatinya, " ungkapnya. Selasa (14/11/2017)

Ia berharap dengan menjadi juara Harapan 1, sebagai motifasi untuk meningkatkan wilayahnya menjadi layak huni, karena apabila lingkunganya nyaman, bersih, rapih, indah kita sendiri yang menikmatinya, tutupnya. (Rowi/Ar)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top