Tim Paku Bumi, Satpol PP Kota Tangerang Segel Bangunan Tidak Memiliki IMB - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Paku Bumi, Satpol PP Kota Tangerang Segel Bangunan Tidak Memiliki IMB

Kota Tangerang
tim paku bumi satpol pp kota tangerang segel bangunan tidak memiliki imb
Bangunan tidak memiliki IMB disegel

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Tim Paku Bumi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, menyegel Empat bangunan yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bagunan (IMB), Selasa (14/11/2017).

Dari empat bangunan tersebut, diantara 2 bangunan ruko, 1 bagunan Kosan dan 1 bangunan kontrakan, di wilayah Kecamatan Karawaci, Tangerang dan Cibodas, Kota Tangerang.

Kapala Bidang Penegak Produk Undang-undang Daerah (Kabid Gakumda,red) Kaonang, mengatakan pihaknya telah menyegel empat bangunan yang tidak memiliki IMB, di jalan Cempaka RT 004/004, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang (LH) pemilik bangunan Ruko 2 lantai. Jalan Beringin Raya Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci (IK) Pemilik bangunan Kos-Kosan, 3 lantai. Jalan Baja No 47, Kelurahan Cibodas baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. (YN) pemilik bagunan 3 ruko, 2 lantai dan Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang. (AG) pemilik bagunan kontrakan, 3 lantai sebanyak 30 pintu. Kata Kaonang, Kepada Megapolitanpos.com

Ia pun, menegaskan kepada pelaksana proyek untuk menghentikan seluruh aktifitas pembangunannya sampai pemiliknya memiliki IMB yang sah, sesuai dengan aturan Perda, Kota Tangerang dan dia sarankan harus memiliki izin bangunannya, agar pemiliknya bisa melakukan pembagunan lagi apabila IMB tersebut telah ada, terangnya.

" Kita akan terus awasi pembagunan di Kota Tangerang, yang tidak memiliki Izin. Ini sudah peraturan Pemeritah dan Intruksi Kasatpol PP, tindak tegas bagi pelaku, pemilik bangunan yang melanggar aturan apalagi tidak memiliki IMB atau melanggar Peraturan Daerah(Perda,red) Kita tindak Tegas untuk di segel, " tutur Kaonang.

Lebih jauh lagi, Kaonang berpesan, apabila ada oknum yang mengatas namakan Satpol PP dan menjanjikan apapun terkait penyegelan, maka laporkan kepada kita, karena itu adalah oknum yang tidak bertanggung jawab, dan sudah penipuan, ini kita lakukan tegas, lantaran segel IMB, bisa di buka apabila pemilik bisa membuktikan Surat IMBnya, pungkas Kaonang. (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top