Kepolisian RI Jadi Tuan Rumah ATPF - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kepolisian RI Jadi Tuan Rumah ATPF

TNI POLRI
kepolisian ri jadi tuan rumah atpf
Umbul-umbul menyambut pertemuan ATPF

MEGAPOLITANPOS.COM, Kepolisian Republik Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan "2nd Asean Traffic Police Forum (ATPF) Jakarta & Bali 2017". Forum dijadwalkan selama 5 hari dari tanggal 14 -18 November 2017 di dua lokasi yaitu Jakarta dan Bali.

Pertemuan Polisi bidang lalulintas di kawasan ASEAN ini dihadiri oleh delegasi dari Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Gelaran setingkat Asia Tenggara ini mengusung tema “GLOBAL
PARTNERSHIP FOR ROAD SAFETY IN ASENA COUNTRIES” Together, we can
saves millions of lives.

Direktur Eksekutif ASEANAPOL Irjen Pol. Yohanes Agus Mulyono dijadwalkan membuka acara pada Rabu (15/11/2017) di Ballroom hotel Borobudur Jakarta.

Menurut pantauan dari Megapolitanpos.com hingga saat ini delegasi yang sudah hadir dari Malaysia, Filipina, Myanmar dan Vietnam. Adapun delegasi negara lain masih dalam perjalanan.MR

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top