DPW Bamus Tangsel Gelar Final Sepak Bola - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPW Bamus Tangsel Gelar Final Sepak Bola

Kota TangSel
dpw bamus tangsel gelar final sepak bola
Tim sepak bola

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan - Dibawah guyuran hujan yang turun cukup deras dan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 89 pada 28 Oktober 2017, DPW Bamus Tangsel Pondok Aren bersama warga Rt.001/003, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, Minggu (12/11/2017) sore, menggelar final tournamen Sepak bola LIO CUP yang diikuti oleh Delapan tim peserta warga Kampung Lio, Parigi Lama, Pondok Aren.

Menurut Tagor Alamsyah Harahap selaku sponsor tunggal tournamen Sepak bola antar kampung Lio, Parigi lama, kepada reporter Megapolitanpos.com menyatakan bahwa, tourenamen ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2017. Dirinya bersama DPW Bamus Tangsel Kecamatan Pondok Aren beserta seluruh tim panitia bersama, berharap dengan digelarnya tournamen Sepak bola tersebut, akan makin menguatkan tali silaturrahmi antar warga Kampung Lio.

"Kami berharap moment peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2017 ini, akan dapat dimaknai dan diisi oleh para pemuda Kampung Lio, Parigi Lama dengan kegiatan yang positif dalam bentuk kegiatan olah raga Sepak bola yang juga dapat memperarat jalinan silaturrahmi antar para pemuda dan orang tua," harapnya.

Masih menurut Tagor Harahap, tournamen Sepak bola antar Kampung Lio ini diikuti oleh Delapan tim dengan menggunakan sistem kompetisi. Dan pada final sore ini berhadapan antara

Tim Duck (D) dengan tim Elang (E). Dan tim Duck keluar sebagai juara dengan skor kemenangan 8 - 5 dan berhak menerima hadiah sebesar Satu Juta Rupiah untuk juara pertama dan tim juara kedua mendapatkan hadiah uang Lima Ratus Ribu Rupiah. Sementara pada partai final tersebut, Debleng dan Salim masing-masing berhasil mencetak 4 gol atau Quatrick dan berhak mendapatkan uang tunai 100 ribu rupiah, sementara terpilih pemain terbaik pada partai final tersebut Fahmi selaku penjaga gawang dari tim Elang (E).

Sementara itu, Muhammad Taufik Sekretaris Jendral (Sekjen DPP Bamus Tangsel) yang juga hadir dan berkenan menjadi reporter pertandingan dalam partai final tersebut menginformasikan bahwa, setelah tournamen Lio Cup ini berakhir, maka akan dilanjutkan oleh tournamen Sepak bola berikutnya antar pemuda dan warga Kampung Lio.

"Untuk memasyarakatkan olah raga di Kampung Lio, khususnya Sepak bola, maka kami akan terus mengadakan kegiatan tournamen Sepak bola berikutnya ( bulan Desember-red) dengan hadiah-hadiah yang lebih variatif dan menarik lagi," pungkas M. Taufik.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top