Dandim Cup Muay Thai Siap Digelar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dandim Cup Muay Thai Siap Digelar

Kota Tangerang
dandim cup muay thai siap digelar
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Upaya mensosialisasi olah raga Muay Thay PB Muay Thai Kota Tangerang akan menggelar sabuk Dandim Cup dan sabuk emas Wali Kota Tangerang, olah raga Muay Thai akan di gelar hari Sabtu 18 September 2017 mendatang. di Mall Metropolis Kota Tangerang.

Tommy Ketua PB Muay Thai Kota Tangerang kepada Harian Pelita, Minggu (12/11/2017) mengatakan, pertandingan Muay Thai tingkat amatir yang di ikuti 44 Atlit dari berbagai klub dari Kota Kabupaten bahkan ada juga dari luar provinsi Banten, pertandingan akan di bagi menjadi 22 partai. "Turnamen Dandim Cup dan sabuk emas Wali Kota sudah berjalan 3 tahun, perebutan kejuaraan tersebut, bertujuan untuk memberikan wadah penyaluran minat dan bakat atlit khususnya dibidang beladiri Muay Thai,"ujarnya.

Pada tahun ini pertandingan beladiri Muay Thai juga memperebutkan sabuk Dansat Bravo 90 Paskhas, jadi pada tahun 2017 terdapat tiga sabuk emas yaitu, sabuk emas Dandim 0506/Tgr, Wali Kota Tangerang dan Dansat Barvo 90 Paskhas Rumpin Bogor.

Lebih lanjut Tommy menambahkan, Kegiatan pertandingan bela Muay Thai untuk membantu mengembangkan bakat remaja dalam olahraga MuayThai guna mencapai prestasi dan prestise, Cabang olah raga Muay Thai masuk ke Kota Tanggerang tahun 2014. Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top