Ribuan Warga Kota Tangerang Padati Peringatan Hari Kesehatan Nasional - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ribuan Warga Kota Tangerang Padati Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Kota Tangerang
ribuan warga kota tangerang padati peringatan hari kesehatan nasional
Peringatan hari kesehatan nasional

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Ribuan masyarakat Kota Tangerang bersama Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, menghadiri Hari Kesehatan Nasional, di Tugu Adipura, Kecamatan/Kota Tangerang, Minggu (12/11/2017).

H. Arief R Wismansyah, dalam sambutannya mengatakan. " ia mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga kesehatan jasmani mau pun rohani,"karena begitu pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," kata Walikota Tangerang.

Ia pun berpesan, masyarakat harus bisa meningkatan peran serta kepedulian dalam kesehatan, saling gotong royong menjaga kebersihan lingkungannya.

"Pemerintah tetap berupaya dari segala sektor agar bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Tangerang, mulai dari pendidikan, kesehatan hal tersebut sangat pentingnya dalam kehidupan setiap harinya, apabila masyarakat sehat, kotanya bersih maka kenyamanan kota akan terwujud, " sambungnya.

Lebih jauh lagi, Walikota Kota Tangerang mengukapkan, Kota ini milik warga Kota Tangerang, agar dijaga dan rawat,"ayo kita rawat dan jaga, kota yang kita cintai ini, Kota yang berakhakul Karimah yang kita cintai" tutup Arief dalam sambutannya.

Dari pantaun media, Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah, melepaskan 38 Puskesmas dalam Gerak Jalan Karnaval, memberikan Piagam penghargaan kepada masyarakat yang aktif di bidang kesehatan dan memberikan Juara PHBS di tingkat Kota Tangerang. (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top