PPS Karawaci Dan Tangerang Dilantik KPU Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PPS Karawaci Dan Tangerang Dilantik KPU Kota Tangerang

Kota Tangerang
pps karawaci dan tangerang dilantik kpu kota tangerang
Pelantikan PPS

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sebanyak Tujuh Puluh Dua Panitia Pemungutan Suara (PPS) , Daerah Pemilihan (Dapil 1), Kecamatan Karawaci dan Tangerang dilantik oleh Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang. Di Aula Kecamatan Karawaci, Jalan Prokamasi Kelurahan Cimone Jaya, Kota Tangerang. Sabtu malam (11/11/2017)

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh, Ketua Komisioner KPUD Kota Tangerang, Sanusi Pane. Camat Karawaci, Suli Rosadi. Camat Tangerang, Agus Nendra, Ketua Panwas Karawaci dan Tangerang. Ketua PPK, Karawaci dan Tangerang, Ketua MUI Kecamatan Karawaci, KH. Djuhdi Suminta. Koramil 01 Tangerang. Polsek Karawaci dan Para Lurah Se Kecamatan Karawaci dan Tangerang.

Sanusi Pane, Ketua Komisioner KPU Kota Tangerang, dalam sambutan pelantikan, mengatakan. Bahwa PPS harus paham aturan dan Undang-undang, lantaran PPS sebagai panitia sebagai unjung tombak pemilihan suara ditingkat Kelurahan, jelas Sanusi.

Ia berpesan, PPS harus bisa menjaga Silahturahim, Kesehatan dan sabar dalam melaksanakan tugas, kunci sukses kita harus mengikuti undang-undang maka PPS, harus paham tentang peraturan, imbuhnya.

Sementara, Camat Karawaci. Suli Rosadi, menjelaskan. PPS yang telah dilantik selamat menjalankan tugasnya, bekerja dengan baik dan saya sangat mengepreasi kepada PPS yang telah dilantik, agar kedepan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, Jelas. Suli

Selanjutnya, Agus Hendra, Camat Tangerang. Menuturkan, Sebagai PPS harus menjaga indefesi ke jujuran dan Netra dalam Pilkada sehingga dalam pelaksaan tersebut, akan berjalan dengan baik, Tutur Agus.

" Selamat atas dilantiknya para PPS, Tangerang dan Karawaci, semoga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lanjar dan sukses, " tutupnya. (Agus Romdoni).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top