Gerai 212 Mart Syariah Puspiptek Tangsel Grand Opening - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gerai 212 Mart Syariah Puspiptek Tangsel Grand Opening

Kota TangSel
gerai 212 mart syariah puspiptek tangsel grand opening
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Bertempat di pintu gerbang perumahan Puspiptek Serpong serta diawali dengan pembacaan surat Al Imran Ayat 190-193 dan dihadiri oleh Deddy Budiawan yang mewakili Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang berhalangan hadir karena sedang menuanaikan ibadah umroh serta beberapa pejabat Koperasi Syariah 212 pusat dan juga kurang lebih 300 undangan yang juga merupakan anggota Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB Tangerang Selatan, gerai 212 Mart ke tiga di Tangerang Selatan, Sabtu (11/11/2017) melaksanakan Grand Opening. Ir. Teddi Supriyadi Ketua Koperasi Umat Madani Bersatu 212 Tangsel dan didampingi oleh Muhammad Abduh dan Gino yang keduanya selaku anggota panitia acara, saat dikonfirmasi sebelum Grand Opening menjelaskan bahwa, 212 Mart adalah brand minimarket Koperasi Syariah 212.

"212 Mart merupakan wujud dari implementasi kebangkitan ekonomi umat Islam diseluruh Indonesia dan khususnya para alumni 212. Usaha 212 Mart ini kepemilikannya secara berjamaah dan dikelola secara profesional serta berkomitmen untuk menjaga daya saing baik dari sisi jaringan distribusi, produk, harga maupun promo dan yang terpenting produknya halal," terangnya.

Lebih jauh Teddi Supriyadi menambahkan bahwa, syarat utama untuk dapat mendirikan 212 Mart Syariah adalah adanya minimal100 anggota komunitas umat dan tiap anggota maksimal hanya boleh menaruh saham usaha minimarket Syariah 212 adalah sebesar Dua Puluh Lima Juta Rupiah.

Sementara itu, H. Karta Hariyanto selaku ketua panitia acara Grand Opening 212 Mart perumahan Puspiptek Serpong menginformasikan bahwa, saat ini anggota Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB) perumahan Puspiptek Serpong telah mencapai 290 anggota.

"Alhamdulillah untuk pelajsanaan kegiatan Grand Opening 212 Mart Puspiptek Serpong pada hari ini, pihak panitia sama sekali tidak menggunakan dana anggota Koperasi KUMB. Semuanya memakai anggaran dari para donatur dan juga pada kesempatan yang baik ini, kami juga mengundang sebanyak 120 anak Yatim dan kaum Dhuafa untuk diberikan santunan dan juga voucer belanja di 212 Mart ini," pungkasnya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top