Sebanyak 72 PPS Kecamatan Karawaci Dan Tangerang Dilantik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebanyak 72 PPS Kecamatan Karawaci Dan Tangerang Dilantik

Kota Tangerang
sebanyak 72 pps kecamatan karawaci dan tangerang dilantik
Pelantikan PPS

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sebanyak 72 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Karawaci dan Tangerang dilantik dan sumpahnya, oleh Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, di Aula Kecamatan Karawaci, Jalan Prokamasi Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karaeaci, Kota Tangerang. Sabtu malam (11/11/2017)

Nanang Sutrisno, Ketua Panitia Pelaksanaan Kecamatan, menjelaskan. Pada malam ini khusus Kecamatan Tangerang melantik 24 PPS dari 8 Kelurahan yang diambil sumpahnya, untuk melaksanakan Pilkada 2018, jelas Nanang.

" Dari PPS yang baru di lantik, di Kecamatan Tangerang, 55 persen wajah-wajah baru yang akan bertugas dan melaksanakan tugasnya sebagai PPS ditingkat Kelurahan dengan menjalankan sesuai peraturan yang berlaku, " terangnya.

Menurut, Nanang dirinya berharap para panitia tingkat kelurahan harus menyiapkan data DPT, serta mejalankan tugasnya sesuai tukpoksi serta peraturan Undang-undang yang berlaku, tambah Nanang, kepada Megapolitanpos.com

Sementara itu, H. Nasution Ketua PPK Kecamatan Karawaci, berpesan. PPS Se-Kecamatan Karawaci dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengikuti peraturan yang berlaku, agar menjalan tugasnya sebagai PPS bisa berjalan netral, jujur dan adil dalam bertugas, pesan. H. Nasution.

Lebih jauh lagi, H. Nasution menegaskan, bahwa dirinya akan memberikan sangsi dan pemecatan, kepada anggota PPS apabila ada berpihak kesalah satu calon dalam menjalankan tugasnya, ini dilakukan lantaran, dirinya (PPK, red) tidak mau dalam pelaksanan tersebut, terjadi lagi kejadian terdahulu. kita jalankan sesuai aturan undang-undang yang berlaku aja, tutupnya. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top