Unit Pengumpulan Zakat Kecamatan Karawaci Gelar Rapat Kerja - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Unit Pengumpulan Zakat Kecamatan Karawaci Gelar Rapat Kerja

Kota Tangerang
unit pengumpulan zakat kecamatan karawaci gelar rapat kerja
Rapat kerja UPZ

MEGAPOLITANPOS,COM, Kota Tangerang - Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Karawaci gelar Rapat Kerja UPZ, di Jalan Ks, Tubun Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Aula Rumah Sakit Islam Arahman, Sabtu (11/11/2017)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Karawaci, Wakapolsek Karawaci, Ketua MUI Karawaci, Ketua Bazarnas, Ketua Pengumpul Zakat, dan dihadiri oleh 20 orang peserta dan pengurus UPZ tingkat Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci, Suli Rosadi mengatakan, dalam Raker UPZ Kecamatan Karawaci, sebagai upaya memprogram UPZ untuk kinerja mengumpulkan zakat, ini kerja ikhlas, nyata dan terarah, Kata Suli.

" UPZ Kecamatan Karawaci, sebagai tolak ukur untuk membantu bagi orang yang membuntuhkannya, saya bangga dan mendorong Kerja nyata ini, sesuai motto Kota Tangerang, bahwa zakat adalah suatu hal yang mulia, " ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolsek Karawaci, AKP. Erizal menjelaskan, Pihak Polsek Karawaci medukung penuh kerja dari UPZ ini, karena setiap kerjanya adalah tugas mulia kepada sesama manusia, Jelasnya

" Kepada seluruh jajaran UPZ Kecamatan Karawaci selalu menjadi mitra kita, saling menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Karawaci, " Imbuh Wakapolsek Karawaci.

Ia pun berpesan. Pada tanggal 1 dan 14 November 2017, Polisi telah mengelar Operasi Zebra Jaya 2017, saya berharap seluruh masyarakat Karawaci untuk melengkapi surat-surat Kendaraannya, agar pada saat di operasi tidak melanggar lalu lintas, tutupnya (Agus Romdoni).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top