Karang Taruna Kelurahan Suka Maju Depok Gelar Donor Darah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Karang Taruna Kelurahan Suka Maju Depok Gelar Donor Darah

Depok
karang taruna kelurahan suka maju depok gelar donor darah
Aksi donor darah

MEGAPOLITANPOS.COM, Depok-Menyambut hari Pahlawan, Karang Taruna RW 11 Kelurahan Suka Maju Kecamatan Tapos Depok menggelar kegiatan donor darah, Jumat (10/11).

Kegiatan tersebut, mendapat respon positif, dari warga sekitar, warga turut serta mendonorkan darahnya, selain itu warga juga digratiskan servis sepeda motor.

Asep Panitia acara kepada megapolitanpos.com mengatakan, Karang Taruna RW 11 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Tapos Depok, mengadakan aksi donor darah, untuk menyambut hari Pahlawan, juga untuk meembantu warga sekitarnya, "kami juga memberikan layanan servis motor gratis, yang dilakukan oleh pemuda Karang Taruna, yang mempunyai keahlian mekanik," ujarnya Kepada Megapolitanpos.

Menurut Asep, tujuan kegiatan, untuk mengingatkan warga betapa pentingnya mendonorkan darah,"juga bermanfaat bagi kesehatan terhadap sirkulasi darah di dalam tubuh dan membantu PMI yang kekurangan stok darah."terang Asep.

Masih kata Asep aksi donor darah setiap tahunnya akan digelar, guna menjalin tali silahturahmi bagi warga sekitar, RW 11 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Tapos Depok.

Udin, salah seorang warga.RW.011 kelurahan suka maju mengatakan, ia berterimakasih kepada pihak panitia,"karena memberikan gratis servis gratis sepeda motor saya."tutur udin."Purba

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top